Mainan Kayu Edukatif Awet Dan Aman Untuk Anak

sebutik.com - Toko mainan sebutik merupakan tempat yang Jual Mainan Kayu Edukatif di Jogja. Sebagai salah satu produk mainan edukasi yang cukup terkenal yaitu "Mainan Kayuku". Mainan Edukatif berbahan dasar kayu dengan cat waterbased sehingga aman dan awet digunakan.

Mainan Kayu Edukatif

Mainan Kayu Edukatif


Mainan Kayuku sebagai produsen mainan edukasi untuk anak usia dini 1-5 tahun. Mainan Montessori PAUD TK dan Playgroup untuk melatih gerak motorik dan kreativitas anak. Toko Sebutik adalah agen mainan kayuku yogyakarta yang mensupply kebutuhan mainan edukasi untuk sekolah PAUD.


Mainan Kayu Lebih Awet


Survery membuktikan bahwa mainan edukasi dari kayu lebih awet dibandingkan dengan mainan dari plastik. Baca artikelnya disini mainan kayu vs mainan plastik. Mainan plastik saat ini cenderung lebih tipis dan mudah pecah.

Mainan Kayu Lebih Aman


Selain mudah diperbaiki, mainan kayu juga relatif lebih aman untuk digunakan. Karena mainan edukasi dari kayu sudah menggunakan cat waterbased. Cat berbahan dasar air yang tidak berbau dan non-toxic pastinya lebih aman untuk dimainkan anak-anak.

Beli Mainan Kayu Edukatif


Untuk mencari tempat yang menjual mainan edukasi dari kayu memang agak sulit. Karena kebanyakan toko mainan hanya menjual mainan saja tidak ada fungsi edukasi nya untuk anak. Tentunya mainan yang hanya sekedar untuk bermain tidaklah lebih penting dari mainan edukatif.

Toko Mainan Edukasi Kayu


Sebutik merupakan satu-satunya toko mainan yang menjual mainan kayu edukasi di yogyakarta. Alamat toko mainan kayu sebutik di Jalan Gorongan 3 No.215 Ngringin Condongcatur. Persis disebelah barat Kampus UPN Veteran (Halte Trans Ringroad Utara). Untuk no kontak sebutik di bit.ly/sebutik (chat langsung via whatsapp).

085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Mainan Kayu Edukatif Awet Dan Aman Untuk Anak
Sub Total : **%20



Pesan