Meronce Hewan

Meronce Hewan SNI Meronce Hewan SNI
APE
Rp 50.000
5.0 1199
Product Details
Isi21+4 pcs
Dimensi Hewan5x3x1 cm
Dimensi Box19x15x4.5 cm
Berat450 grams
BahanMDF
Stock
Tersedia
Meronce Hewan adalah set mainan meronce hewan dari kayu mdf dengan sticker gambar aneka binatang yang dilengkapi dengan geometri bulat dan tali. Meronce binatang ini cocok dijadikan sebagai mainan edukasi dengan metode montessori untuk anak laki-laki dan perempuan usia 3 tahun ke atas.

Permainan Meronce mampu mengasah kemampuan kognitif anak, Mengapa begitu? Meronce dapat dilakukan dengan beberapa kriteria tertentu, seperti berdasarkan pada warnanya, bentuk manik-maniknya, dsb. Dari hal tersebut, anak akan belajar untuk dapat mengenali satu persatu konsep mengenai warna, bentuk serta jumlah. Meronce dapat melatih ketelitian anak, dengan adanya kegiatan meronce, anak dapat belajar untuk memasukkan benang dalam jarum serta mulai meronce manik-manik yang disambung satu persatu dengan benang.

Meronce sebagai sarana menyiapkan anak untuk dapat membaca. Kegiatan meronce dengan berbagai bentuk dan warna dapat melatih kemampuan anak untuk dapat membedakan. Kemampuan membedakan itulah yang kemudian dapat membantu anak untuk dapat mengenal huruf dan membedakan huruf, itulah yang menjadi modal anak untuk dapat belajar pada tingkatan selanjutnya yang lebih sulit, seperti membaca dan sebagainya.

Mainan Meronce Kayu Anak PAUD TK

Sebutik Edutoys sentra balok anak tk paud menjual permainan balok susun SNI dengan harga termurah. Distributor Produsen Suplier Toko Alat Peraga Edukatif Di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Kami siap menerima proyek BOP pengadaan Paket Alat Peraga Edukatif untuk DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), PAUD, TK/KB, CSR dll.
Manfaat Bermain Meronce Hewan :

1. Pengenalan hewan
2. Pengenalan bentuk dan warna
3. Pengenalan konsep meronce
4. Melatih daya pikir dan konsentrasi
5. Melatih koordinasi mata dan tangan
6. Melatih kemampuan pra menulis
7. Melatih sensorik motorik anak
8. Menumbuhkan daya imajinasi, eksplorasi dan kreativitas anak
Cara Bermain Meronce Hewan

- Pilih satu atau beberapa hewan yang ingin dironce.
- Masukkan tali kedalam lubang tengah hewan kayu tersebut.
- Kemudian masukkan hewan berikutnya sampai selesai.

085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Meronce Hewan
Sub Total : **%20



Pesan