City Block Hijaiyah SNI

City Block Hijaiyah SNI City Block Hijaiyah SNI City Block Hijaiyah SNI
SNI
Rp 125.000
4.9 497
Product Details
Isi56 pcs
Varian Balok8 bentuk
Dimensi Kubus3x3x3 cm
Dimensi Produk31x21x3.5 cm
Berat1100 grams
BahanKayu Pinus
Stock
Tersedia
City Block Hijayah adalah mainan meronce kubus hijaiyah dari alif-ya ditambah geometri warna aneka bentuk. Khusus untuk huruf hijaiyah terdapat lubang di tengan kubus kayu tersebut. Mainan balok hijaiyah ini adalah perpaduan dari city blok dan meronce. Mainan kayu ini cocok dijadikan sebagai mainan edukasi dengan metode montessori untuk anak laki-laki dan perempuan usia 3 tahun ke atas.

Permainan Meronce mampu mengasah kemampuan kognitif anak, Mengapa begitu? Meronce dapat dilakukan dengan beberapa kriteria tertentu, seperti berdasarkan pada warnanya, bentuk manik-maniknya, dsb. Dari hal tersebut, anak akan belajar untuk dapat mengenali satu persatu konsep mengenai warna, bentuk serta jumlah. Meronce dapat melatih ketelitian anak, dengan adanya kegiatan meronce, anak dapat belajar untuk memasukkan benang dalam jarum serta mulai meronce manik-manik yang disambung satu persatu dengan benang.

Meronce sebagai sarana menyiapkan anak untuk dapat membaca. Kegiatan meronce dengan berbagai bentuk dan warna dapat melatih kemampuan anak untuk dapat membedakan. Kemampuan membedakan itulah yang kemudian dapat membantu anak untuk dapat mengenal huruf dan membedakan huruf, itulah yang menjadi modal anak untuk dapat belajar pada tingkatan selanjutnya yang lebih sulit, seperti membaca dan sebagainya.

City Block Sentra Balok Susun Anak PAUD TK

Sebutik Edutoys sentra balok anak tk paud menjual permainan balok susun SNI dengan harga termurah. Distributor Produsen Suplier Toko Alat Peraga Edukatif Di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Kami siap menerima proyek BOP pengadaan Paket Alat Peraga Edukatif untuk DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), PAUD, TK/KB, CSR dll.
Manfaat Bermain City Block Hijayah :

1. Pengenalan huruf hijayah
2. Pengenalan bentuk dan warna
3. Pengenalan konsep bangun datar
4. Pengenalan konsep meronce
5. Melatih daya pikir dan kontruksi
6. Melatih koordinasi mata dan tangan
7. Melatih kemampuan pra menulis
8. Melatih sensorik motorik anak
9. Menumbuhkan daya imajinasi, eksplorasi dan kreativitas anak
Cara Bermain City Block Hijayah

Permainan balok anak dapat dilakukan dengan cara menyusun atau menumpuk potongan balok satu dengan lainnya. Cara mengkombinasikan balok sehingga membentuk sebuah bangunan sesuai imajinasi dan kreativitas anak. Susun balok persegi kecil sebagai alas. Balok silinder untuk penopang balok-balok lainnya. Sedangkan balok persegi besar dapat dijadikan sebagai dinding dan balok persegi setengah lingkaran sebagai pintu. Gunakan balok segitiga sebagai atap. Kombinasikan semua bentuk balok menjadi sebuah bangunan. Kreativitas dan imajinasi yang tinggi adalah kunci keberhasilan membangun istana yang megah.

Permainan Meronce Anak

- Pilih satu atau beberapa huruf hijayah yang ingin dironce.
- Masukkan jarum yang sudah diikat tali kedalam lubang tengah kubus huruf hijayah.
- Kemudian masukkan huruf berikutnya sampai selesai.

085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

City Block Hijaiyah SNI
Sub Total : **%20



Pesan