Panggung Boneka Kecil

Panggung Boneka Kecil Panggung Boneka Kecil Panggung Boneka Kecil
APE
Rp 125.000
4.5 455
Product Details
Isi1 pcs
Dimensi Tertutup60x8x50 cm
Dimensi Terbuka120x4x50 cm
Berat6100 grams
BahanMDF + Mahoni
Stock
Tersedia
Panggung Boneka Kecil adalah Mainan peraga anak sebagai media pendukung cerita atau mendongeng. Produk mainan anak terbaru dari produsen ape paud tk untuk melatih imajinasi anak serta melatih kosakata anak. Mainan kayu ini cocok dijadikan sebagai mainan edukasi dengan metode montessori sekolah PAUD TK dan Kelompok Bermain (KB) untuk anak laki-laki 3-5 tahun.

Panggung Boneka Kecil APE PAUD TK

Sebutik Edutoys menyediakan APE PAUD & Mainan Anak TK dengan harga termurah. Distributor Produsen Supplier Toko Alat Peraga Edukatif Di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Kami siap menerima proyek BOP pengadaan Paket Alat Peraga Edukatif untuk DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), PAUD, TK/KB, CSR dll.
Manfaat Bermain Panggung Boneka Kecil :

1. Melatih motorik halus
2. Melatih koordinasi mata dan tangan
3. Melatih interaksi dan kemampuan berekspresi
4. Melatih fokus
5. Pengenalan kosakata baru
6. Pengenalan bentuk hewan
7. Menumbuhkan imajinasi dan kemampuan eksplorasi anak
Cara Bermain Panggung Boneka Kecil

- Sebelum bermain mendongeng, siapkan terlebih dahulu tempat yang cukup dan letak yang lebih tinggi dibanding penonton. Permainan mendongeng atau cerita anak ini bisa dipadukan dengan panggung boneka kecil atau besar.
- Hendaknya guru / pencerita hafal isi cerita. Ada baiknya menggunakan skenario cerita.
- Latihlah suara agar dapat memiliki beragam karakter suara yang dibutuhkan dalam bercerita. Misal suara kura-kura dan binatang lain.
- Gunakan boneka yang menarik dan sesuai dengan dunia anak serta mudah dimainkan oleh guru atau orang tua maupun anak-anak.
- Boneka yang digunakan bisa lebih dari satu, dengan jumlah maksimal 8 jenis boneka tangan dengan bentuk yang berlainan agar siswa tidak kesulitan menghafal tokoh cerita.
- Apabila menggunakan satu boneka, maka percakapan atau cerita dilakukan antara anak dengan boneka yang disuarakan oleh guru.
- Apabila menggunakan dua boneka maka percakapan atau alur cerita dilakukan oleh kedua boneka tersebut yang disuarakan oleh guru atau orang tua dengan karakter suara yang berbeda. Anak menyimak percakapan dan jalan cerita yang disajikan.
- Penggunaan lebih dari dua boneka maka percakapan atau alur cerita dilakukan oleh kedua boneka tersebut yang disuarakan oleh guru atau orang tua dengan karakter suara yang berbeda. Agar jalan cerita terdengar indah, dipermanis dengan alunan musik.

085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Panggung Boneka Kecil
Sub Total : **%20



Pesan