Busy Book Flanel

Busy Book Flanel 5 Seri Busy Book Angka Warna Busy Book Angka Warna Busy Book Angka Warna Busy Book Angka Warna Busy Book Angka Warna Busy Book Binatang Busy Book Binatang Busy Book Binatang Busy Book Binatang Busy Book Binatang Busy Book Buah Sayur Busy Book Binatang Busy Book Binatang Busy Book Binatang Busy Book Binatang Busy Book Kebiasaan Busy Book Binatang Busy Book Binatang Busy Book Binatang Busy Book Binatang Busy Book Transportasi Busy Book Binatang Busy Book Binatang Busy Book Binatang Busy Book Binatang
NEW
Rp 120.000
5.0 728
  • Abjad
  • Angka & Warna
  • Binatang
  • Buah & Sayur
  • Kebiasaan
  • Transportasi
Product Details
Isi8 hal isi + 2 hal sampul
Dimensi Busybook24x23x5 cm
Berat300 grams
BahanKain Flanel
Stock
Tersedia
Busy Book Flanel atau quite book adalah buku aktivitas anak dan gambar yang lucu dan sederhana, sehingga menarik minat anak untuk memainkan buku kain ini. Terbuat dari kain flanel sehingga buku ini empuk dan aman untuk anak-anak. Desain Busybook flanel ini cocok untuk anak mulai usia 1 tahun ke atas.

Pengertian Busy Book menurut para ahli adalah media aktivitas memiliki banyak kelebihan dan keuntungan. Anak-anak pada umumnya menyukai buku, sehingga kegiatan yang ada lewat permainan busybook ini jelas akan mengundang minat dan perhatiannya. Anak balita juga bisa terlibat dalam permainan anak balita dengan ikut berekspresi atau memainkan aktivitas. Bahkan busybook bisa mendorong tumbuhnya fantasi atau imajinasi anak.

Busy Book berfungsi sebagai media perantara yang digunakan untuk melibatkan anak kedalam setiap kegiatan yang ada pada setiap halaman agar anak mampu menangkap isi pembelajaran yang disampaikan. Dengan tema busy book ini anak akan tertarik untuk berimajinasi, kemudian berusaha mencari cara atau solusi untuk menyelesaikan setiap permainan.

NOTE: ISI AKTIVITAS / DESAIN BUSY BOOK HAND MADE DAPAT DISESUAIKAN BY REQUEST MIN. 6 SET.

Busy Book Anak Balita Lengkap Murah

Sebutik Edutoys menyediakan Mainan PAUD & Buku Bayi dengan harga termurah. Distributor Produsen Suplier Toko Alat Peraga Edukatif Di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Kami siap menerima proyek BOP pengadaan Paket Alat Peraga Edukatif untuk DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), PAUD, TK/KB, CSR dll.
Manfaat Bermain Busy Book :

1. Melatih sensorik dan motorik
2. Melatih koordinasi mata dan tangan
3. Melatih interaksi dan kemampuan berekspresi
4. Melatih responsif dan fokus
5. Pengenalan angka, hewan, bentuk, dan benda
6. Pengenalan fungsi dasar (geser, tarik, jepit, tempel, lepas, ikat)
7. Menumbuhkan imajinasi dan kemampuan eksplorasi anak
Cara Bermain Busy Book

Sebelum bermain, sebaiknya baca tutorial busy book agar lebih mudah mengetahui tahapan membuat dan membaca busybook.
- Buka perlahan halaman busybook.
- Perhatikan dengan seksama aktivitas pada setiap halaman.
- Pada halaman pertama, ada aktivitas melepas kancing.
- Halaman kedua, aktivitas memancing ikan. Pancing ikan kecil dengan menempelkan ujung pancingan dengan mulut ikan. Setelah semua ikan berhasil dipancing, masukkan ikan-ikan kecil kedalam mulut ikan besar dengan menarik resleting.
- Permainan meronce ada di halaman ketiga. Masukkan lidah katak yang panjang kedalam tali.
- Pengenalan waktu ada di halaman keempat busybook. Anak bisa mengetahui waktu dengan memutar jarum jam dan menit.
- Halaman kelima dan keenam berisi permainan melepas dan menempel burung sesuai dengan jumlah telurnya. Pastikan anak bisa mengetahui nomor burung dan jumlah telur yang ada.
- Busy book murah halaman ketujuh berisi aktivitas menali sepatu. Anak dapar belajar mengikat tali sepatu dengan benar.
- Halaman kedelapan buku kegiatan balita ini berisi permainan melepas dan merekat/menempel hewan dengan berbagai bentuk (shape).
- Halaman kesembilan juga berisi permainan melepas dan merekat/menempel buah dari pohon dan memasukkan kedalam tas.
- Dan halaman kesepuluh atau halaman terakhir busybook anak berisi permainan boneka jari. Tersedia 6 bonjar yaitu boneka kelinci, singa, sapi, monyet, dan kodok.

085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Busy Book Flanel
Sub Total : **%20



Pesan