Bakiak Anak

Bakiak Isi 2 Anak Bakiak Isi 3 Anak
APE
Rp 30.000 - Rp 50.000
5.0 772
  • Isi 2
  • Isi 3
  • Isi 4
Product Details
Isi2 pcs
Dimensi Bakiak75x8x2 cm
Dimensi Paket77x10x5 cm
Berat1000-1500 grams
BahanKayu Munggur
Stock
Tersedia
Bakiak Kayu Anak merupakan salah satu permainan olahraga tradisional anak yang terbuat dari kayu panjang dan karet pengikat kaki. Di cat menggunakan cat waterbased dengan pola telapak kaki anak pada tiap papan.

Bakiak Kayu APE Indoor TK Termurah

Sebutik Edutoys menyediakan APE Indoor & outdoor TK PAUD dengan harga termurah. Distributor Produsen Suplier Toko Alat Peraga Edukatif Di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Kami siap menerima proyek BOP pengadaan Paket Alat Peraga Edukatif untuk DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), PAUD, TK/KB, CSR dll.
Manfaat Bermain Bakiak Kayu Anak :

1. Melatih sensorik dan motorik anak
2. Melatih koordinasi kaki kiri & kanan
3. Melatih konsentrasi dan fokus
4. Melatih keseimbangan
5. Pengenalan gerak dan langkah
5. Pengenalan konsep kebersamaan
6. Terapi motorik ABK
Cara Bermain Bakiak Kayu

Sebelum bermain bakiak terlebih dahulu buat barisan yang terdiri dari 2-4 anak dengan jarak yang cukup. Kemudian siapkan papan bakiak disamping kaki anak. Masukkan kaki kanan terlebih dahulu pada tali papan bakiak sebelah kanan lalu diikuti dengan memasukkan kaki kiri pada papan sebelah kiri. Setelah semua kaki berhasil terpasang, maka gerakan selanjutnya ada maju dengan mengangkat kaki kanan serempak kemudian kaki kiri. Gerakan ini harus berbarengan untuk menjaga kesimbangan.

Bermain Lari Bakiak

Permainan lomba lari bakiak adalah salah satu olahraga tradisional baik untuk dewasa maupun anak. Cara bermain perlombaan lari bakiak adalah dengan membuat 2 regu (atau lebih) yang terdiri dari 3 orang anak dalam 1 regu. Kemudian atur barisan tiap regu agar berada dibelakang garis start. Siapkan bakiak isi 3 anak disamping tiap-tiap regu. Perlombaan lari bakiak dimulai setelah ada aba-aba (atau bunyi peluit). Regu yang berhasil mencapai garis finish pertama akan menjadi pemenangnya.

085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Bakiak Anak
Sub Total : **%20



Pesan