Pohon Angka

Pohon Angka APE Pohon Angka APE
APE
Rp 70.000
4.7 479
Product Details
Isi25 pcs
Dimensi Buah5x6x0.4 cm
Dimensi Produk50x36x1.5 cm
Berat1000 grams
Volumetrik1300 grams
BahanMDF
Stock
Tersedia
Pohon Angka New adalah alat peraga edukatif berbentuk pohon yang berisi angka dari 1-20 dan simbol hitung yang disablon diatas gambar buah-buahan berwarna yang mudah dilepas dan ditempel. Mainan angka Kayu ini cocok dijadikan sebagai mainan edukasi untuk anak laki-laki dan perempuan usia 2 tahun ke atas.

Mainan Pohon Buah Angka Kayu Peraga PAUD TK

Sebutik Edutoys menyediakan APE PAUD TK & Mainan Anak SNI dengan harga termurah. Distributor Produsen Suplier Toko Alat Peraga Edukatif Di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Kami siap menerima proyek BOP pengadaan Paket Alat Peraga Edukatif untuk DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), PAUD, TK/KB, CSR dll.
Manfaat Bermain Pohon Angka :

1. Pengenalan angka dan simbol hitung
2. Pengenalan warna
3. Melatih konsentrasi & daya ingat
4. Melatih koordinasi mata & tangan anak
5. Melatih kesabaran dan ketekunan
6. Melatih sensorik motorik anak
7. Menumbuhkan minat hitung
Cara Bermain Pohon Angka

Sebelum bermain Pohon Angka, pasang terlebih dahulu penyangganya agar pohon angka dapat berdiri tegak. Tunjukkan kepada anak semua buah angka yang ada. Mulai dari angka 1 sampai 10 dan simbol hitungnya. Kemudian minta anak untuk melepas semua buah yang ada. Setelah itu anak dapat menyusun angka dengan menempelkan kembali semua buah pada pohon angka tersebut. Bermain Tebak Angka

Dalam permainan tebak angka ini, anak diharuskan menjawab soal yang diberikan dengan menempelkan angka. Misal, soalnya adalah 1+3= ..?. Nah, anak menjawab dengan cara memilih dan menempelkan angka yang merupakan jawabannya. Inti dari permainan ini adalah agar anak dapat mengenal dan mengetahui angka dan perhitungan sederhana 1-20.

085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Pohon Angka
Sub Total : **%20



Pesan