Menjahit Sepatu

Menjahit Sepatu
SNI
Rp 48.000
Rp 40.000
5.0 580
Product Details
Isi1 keping
Dimensi20.5x14x1.5 cm
Berat150 grams
BahanMDF
Stock
Tersedia
Menjahit Sepatu adalah permainan montessori anak 2D berbentuk sepatu berwarna dengan lubang diseluruh sisinya agar dapat dimasukkan tali. Dengan mainan menjahit ini anak dapat bermain sekaligus belajar untuk mengenal warna dan melatih kemampuan dasar sebelum menulis (kelenturan jemari). Mainan Kayu ini cocok dijadikan sebagai mainan edukasi untuk anak laki-laki dan perempuan usia 3 tahun ke atas.

Menjahit adalah salah satu kegiatan yang dilakukan untuk anak usia dini sebagai upaya untuk mengembangkan motorik halus. Salah satu tujuan permainan menjahit adalah untuk melatih keterampilan motorik halus anak dan melatih koordinasi mata dan tangan anak. Kegiatan dengan menggunakan tangan dan koordinasi mata ini dirasakan efektif dan sebagai salah satu cara untuk melatih keterampilan dasar anak dalam mempersiapkan diri pada kemampuan lebih lanjut yaitu jenjang sekolah.


Permainan Menjahit Anak APE TK PAUD

Sebutik Edutoys menyediakan APE PAUD TK & Mainan Anak SNI dengan harga termurah. Distributor Produsen Suplier Toko Alat Peraga Edukatif Di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Kami siap menerima proyek BOP pengadaan Paket Alat Peraga Edukatif untuk DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), PAUD, TK/KB, CSR dll.
Manfaat Bermain Menjahit Sepatu :

1. Pengenalan pakaian
2. Pengenalan konsep menjahit
3. Pengenalan warna
4. Melatih daya ingat
5. Melatih koordinasi mata dan tangan
6. Melatih sensorik dan motorik
7. Meningkatkan kemampuan pra menulis
Cara Bermain Menjahit Sepatu

Pertama, buka segel plastik dan keluarkan kepingan papan jahit sepatu. Masukkan tali melalui lubang dipinggir kepingan sepatu tersebut. Setelah semua lubang berhasil dimasukkan tali. Ulangi terus sampai hafal bentuk dan urutan kepingan papan jahit sepatu. Sebaiknya arah memasukkan tali berlawanan dengan arah jarum jam (dari kanan ke kiri).

085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Menjahit Sepatu
Sub Total : **%20



Pesan