Menara Badut

Menara Badut Menara Badut Menara Badut
PREMIUM
Rp 75.000
4.8 481
Product Details
Isi8 pcs
Diameter5-11 cm
Dimensi Produk11x11x24 cm
Berat400 grams
BahanFull Pinus
Stock
Tersedia
Menara Badut adalah mainan kayu edukatif yang terdiri dari 8 rainbow ring dan dapat dilepas pasang. Dengan mainan ape menara ring donat ini anak dapat bermain sambil belajar untuk mengenal bentuk dan warna geometri serta melatih kemampuan motoriknya. Mainan Kayu ini cocok dijadikan sebagai mainan edukasi anak usia dini sekolah tk paud dengan metode montessori mulai usia 1 tahun.

Menara Donat Mainan APE Indoor PAUD TK

Sebutik Edutoys menyediakan APE PAUD & Mainan Anak TK dengan harga termurah. Distributor Produsen Suplier Toko Alat Peraga Edukatif Di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Kami siap menerima proyek BOP pengadaan Paket Alat Peraga Edukatif untuk DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), PAUD, TK/KB, CSR dll.
Manfaat Bermain Menara Badut :

1. Melatih sensorik dan motorik anak
2. Melatih koordinasi mata dan tangan
3. Melatih konsentrasi dan ketelitian
4. Melatih imajinasi dan kreativitas
5. Pengenalan geometri dan warna
6. Pengenalan konsep besar-kecil
7. Pengenalan konsep tinggi-rendah
Cara Bermain Menara Badut

Buka kemasan plastik sebelum bermain Menara Donat. Lepas semua kepingan satu persatu dimulai dari yang paling atas. Sambil melepas kepingan yang ada, minta kepada anak untuk menyebutkan warna kepingan tersebut.

Tunjukkan cara bermain menyusun menara donat kepada anak dengan memasukkan kepingan yang paling bawah (ukuran paling besar) terlebih dahulu. Selanjutnya masukkan ukuran yang lebih kecil daripada ukuran sebelumnya. Agar menara ring donat dapat tersusun dengan benar perlu diperhatikan ukuran setiap akan memasukkan kepingan pada tiang pasak.

085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Menara Badut
Sub Total : **%20



Pesan