Kandang Hewan 9

Kandang Binatang Kandang Binatang
SNI
Rp 95.000
5.0 507
Product Details
Isi9 pcs
Dimensi Hewan7x7x1 cm
Dimensi Produk20x20x7 cm
Berat500 grams
BahanMDF+Pinus
Stock
Tersedia
Kandang Hewan adalah permainan maket kebun binatang atau miniatur hewan yang merupakan produk terbaru untuk mengenalkan aneka hewan yang ada di kebun binatang dengan cara bermain dan mendongeng. Maket hewan kayu ini cocok dijadikan sebagai mainan edukasi anak sekolah laki-laki dan perempuan usia 3 tahun ke atas. Bisa juga dijadikan sebagai mainan terapi untuk melatih anak berkebutuhan khusus (ABK).

Maket Kebun Binatang Mainan Kayu Edukatif

Sebutik Edutoys menyediakan APE PAUD TK & Mainan Anak SNI untuk usia 1-5 tahun dengan harga termurah. Distributor Produsen Suplier Toko Alat Peraga Edukatif Di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Kami siap menerima proyek BOP pengadaan Paket Alat Peraga Edukatif untuk DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), PAUD, TK/KB, CSR dll.
Manfaat Bermain Maket Kandang Binatang :

1. Melatih sensorik dan motorik anak
2. Melatih koordinasi mata dan tangan
3. Melatih fokus dan kesabaran
4. Melatih daya pikir anak
5. Pengenalan hewan laut
6. Pengenalan konsep magnet
7. Terapi ABK (Anak Berkebutuhan Khusus)
Cara Bermain Miniatur Kandang Binatang

Untuk bermain maket hewan sangatlah mudah. Cukup menaruhnya dengan posisi berdiri. Susun pagar di bagian kiri, kanan, dan belakang. Kemudian pasang dinding pada bagian depan. Beri jarak antar kedua dinding, dan pasang welcome gate pada bagian atas diantara kedua dinding tersebut. Taruh 2 penjaga di depan welcome gate. Masukkan hewan didalam area pagar, beri hiasan pohon dan rumput. Untuk susunan hewannya bisa disesuaikan dengan keinginan. Permainan maket kebun binatang ini sebenarnya mudah sekali, tetapi butuh konsentrasi dan kesabaran untuk melakukannya.

085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Kandang Hewan 9
Sub Total : **%20



Pesan