Yoyo Kayu

Holahop Hulahup Holahop Hulahup Holahop Hulahup
APE
Rp 10.000
Rp 8.000
4.5 451
Product Details
Isi1 pcs
Dimensi7x2 cm
Berat100-300 grams
BahanKayu Sengon
Stock
Tersedia
Yoyo adalah mainan tradisional anak-anak yang terbuat dari kayu dengan tali ditengahnya. Mainan ketangkasan anak ini cocok dijadikan sebagai mainan edukasi dan terapi motorik untuk anak laki-laki dan perempuan usia 4 tahun ke atas.

Yoyo Mainan Anak PAUD TK

Sebutik Edutoys menyediakan APE PAUD TK & Mainan Anak SNI dengan harga termurah. Distributor Produsen Suplier Toko Alat Peraga Edukatif Di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Kami siap menerima proyek BOP pengadaan Paket Alat Peraga Edukatif untuk DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), PAUD, TK/KB, CSR, dll.
Manfaat Bermain Yoyo :

1. Pengenalan mainan tradisional
2. Melatih koordinasi badan & tangan
3. Melatih motorik
4. Melatih keseimbangan
5. Media penyaluran energi berlebih
6. Solusi terapi ABK (Anak Berkebutuhan Khusus)
Cara Bermain Yoyo

Untuk teknik dasar bermain yoyo (slepping) sangatlah mudah, cukup dengan melepaskan yoyo kearah bawah hingga berputar kemudian menyentakkannya kembali keatas. Jika sudah terbiasa dengan teknik slepping yoyo, maka bisa dilanjutkan dengan teknik looping dan off-string. Permainan tradisional yooyo sangat disukai anak karena keseruannya. Ajak anak bermain yoyo kayu ini sambil bernyanyi atau berhitung.

Penelusuran yang terkait dengan yoyo: yoyo adalah, diet yoyo adalah, efek yoyo adalah, yoyo asli, yoyo tradisional, sejarah yoyo, permainan yoyo, cara diet yoyo, bentuk yoyo.

085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Yoyo Kayu
Sub Total : **%20



Pesan