Pohon Huruf

Pohon Huruf APE Pohon Huruf APE
APE
Rp 70.000
4.6 488
Product Details
Isi26 pcs
Dimensi Buah6x5x0.4 cm
Dimensi Produk50x36x1.5 cm
Berat1000 grams
Volumetrik1300 grams
BahanMDF
Stock
Tersedia
Pohon Huruf adalah alat peraga edukatif berbentuk pohon yang berisi huruf kecil dari a-z yang disablon diatas buah warna yang mudah dilepas dan ditempel. Mainan huruf Kayu ini cocok dijadikan sebagai mainan edukasi untuk anak laki-laki dan perempuan usia 2 tahun ke atas.

Mainan Pohon Buah Huruf Kayu Peraga PAUD TK

Sebutik Edutoys menyediakan APE PAUD TK & Mainan Anak SNI dengan harga termurah. Distributor Produsen Suplier Toko Alat Peraga Edukatif Di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Kami siap menerima proyek BOP pengadaan Paket Alat Peraga Edukatif untuk DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), PAUD, TK/KB, CSR dll.
Manfaat Bermain Pohon Huruf :

1. Pengenalan huruf kecil
2. Pengenalan warna
3. Melatih konsentrasi & daya ingat
4. Melatih koordinasi mata & tangan anak
5. Melatih kesabaran dan ketekunan
6. Melatih sensorik motorik anak
7. Menumbuhkan minat baca
Cara Bermain Pohon Huruf

Sebelum bermain Pohon Buah Huruf Kayu, pasang terlebih dahulu penyangganya agar pohon huruf dapat berdiri tegak. Tunjukkan kepada anak semua buah huruf yang ada. Mulai dari huruf a-z. Kemudian minta anak untuk melepas semua buah yang ada. Setelah itu anak dapat menyusun huruf dengan menempelkan kembali semua buah pada pohon huruf tersebut. Bermain Tebak Kata

? Dalam permainan tebak kata ini, anak diharuskan menjawab soal yang diberikan dengan menempelkan huruf-huruf yang ada. Misal, soalnya adalah kata "ibu". Nah, anak menjawab dengan cara memilih dan menempelkan huruf yang merupakan jawabannya. Inti dari permainan ini adalah agar anak dapat mengenal dan mengetahui huruf dan susunan kata sederhana.

085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Pohon Huruf
Sub Total : **%20



Pesan