Marakas Kayu

Marakas Kayu Marakas Kayu Marakas Kayu
APE
Rp 20.000 - Rp 25.000
5.0 551
  • Besar
  • Kecil
  • Polos
  • Manik
  • Lukis
Product Details
Isi1 pcs
Dimensi Produk21x5x5 cm & 25x10x10 cm
Berat50-100 grams
BahanKayu Pinus
Stock
Tersedia
Marakas Kayu adalah alat musik mainan untuk anak-anak. Alat musik ini tidak memiliki nada, namun instrumen musik anak ini diperlukan untuk menjadi pasangan, mengatur tempo, untuk menentukan ritme. Ini karena perbedaan besar dalam suara yang dihasilkan. Mainan musik anak ini cocok dijadikan sebagai mainan edukasi dan terapi motorik untuk anak laki-laki dan perempuan usia 1 tahun ke atas.

Marakas Kayu Mainan Anak PAUD TK

Sebutik Edutoys menyediakan APE PAUD TK & Mainan Anak SNI dengan harga termurah. Distributor Produsen Suplier Toko Alat Peraga Edukatif Di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Kami siap menerima proyek BOP pengadaan Paket Alat Peraga Edukatif untuk DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), PAUD, TK/KB, CSR dll.
Manfaat Bermain Marakas Anak :

1. Pengenalan bentuk & bunyi
2. Melatih koordinasi mata & tangan
3. Melatih sensorik motorik
4. Media penyaluran energi berlebih
5. Solusi terapi ABK (Anak Berkebutuhan Khusus)
Cara Bermain Marakas Kayu

Untuk bermain marakas sangatlah mudah, cukup dengan memegang dan menggoyangkannya dengan tangan. Permainan tradisional marakas sangat disukai anak karena bunyi yang dikeluarkannya. Ajak anak bermain marakas kayu ini sambil bernyanyi lagu anak-anak.

Penelusuran yang terkait dengan marakas: harga marakas, bunyi marakas, marakas berasal dari, cara membuat alat musik marakas, marakas bekasi, gambar marakas, alat musik marakas menghasilkan bunyi dengan cara, wisata marakas.

085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Marakas Kayu
Sub Total : **%20



Pesan