Papan Jahit Buah

Papan Jahit Buah Papan Jahit Buah Papan Jahit Buah
Rp 35.000
Product Details
Isi8 pcs
Dimensi Papan Jahit15x0.3x20 cm
Dimensi Paket17x2.5x20 cm
Berat300 grams
BahanMDF
Stock
Tersedia
Menjahit Buah adalah papan gambar buah-buahan dengan lubang diseluruh sisinya agar dapat dimasukkan tali. Dengan mainan kayu ini anak dapat bermain sekaligus belajar untuk mengenal alat transportasi, warna dan melatih kemampuan dasar sebelum menulis (kelenturan jemari).

Menjahit adalah salah satu kegiatan yang dilakukan untuk anak usia dini sebagai upaya untuk mengembangkan motorik halus. Salah satu tujuan permainan menjahit adalah untuk melatih keterampilan motorik halus anak dan melatih koordinasi mata dan tangan anak. Kegiatan dengan menggunakan tangan dan koordinasi mata ini dirasakan efektif dan sebagai salah satu cara untuk melatih keterampilan dasar anak dalam mempersiapkan diri pada kemampuan lebih lanjut yaitu jenjang sekolah.

Menjahit Kayu Mainan Anak TK

Sebutik Edutoys menyediakan APE PAUD & Mainan Anak TK dengan harga termurah. Distributor Produsen Suplier Toko Alat Peraga Edukatif Di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Kami siap menerima proyek BOP pengadaan Paket Alat Peraga Edukatif untuk DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), PAUD, TK/KB, CSR dll.
Manfaat Bermain Menjahit Buah :

1. Pengenalan buah-buahan
2. Pengenalan warna dan bentuk buah
3. Melatih fokus & ketelitian
4. Melatih koordinasi mata & tangan
5. Melatih kesabaran
6. Melatih sensorik & motorik halus
7. Melatih kemampuan pra menulis
Cara Bermain Menjahit Buah

Pertama, buka segel plastik dan keluarkan semua papan jahit buah. Lalu ambil atau pilih salah satu buah (misalnya pisang) kemudian mulai permainan menjahit dengan memasukkan tali melalui lubang dipinggir papan jahit tersebut. Setelah semua lubang berhasil dimasukkan tali, lepas satu persatu kemudian ambil papan menjahit lainnya dan sambungkan dengan tali. Ulangi terus sampai melingkari bentuk dari buah tersebut.