Pasta Kreatif Mentari

Pasta Kreatif Mentari Pasta Kreatif Mentari
APE
Rp 17.500
Rp 16.000
5.0 869
Product Details
Isi3x50 ml
Dimensi Pasta3.3x9 cm
Dimensi Paket13x6x12 cm
Berat190 grams
BahanAir+Tepung+Pewarna
Stock
Tersedia
Pasta Kreatif Mentari adalah produk cat warna untuk anak-anak yang bisa digunakan untuk berbagai macam kegiatan anak yang berkaitan dengan kreativitas melukis. Pasta Mentari tidak perlu dicampur air, tapi langsung digunakan untuk melukis. Kecuali diperlukan keenceran tertentu untuk melukis dengan cara tertentu, maka tambahkanlah beberapa sendok air sesuai kebutuhan.

Anak-anak akan sangat menyukai bereksperimen dengan beragam teknis melukis, antara lain ; Finger Painting, Lukisan Cermin, Menoreh, Mewarnai, Menggambar, Memercik, Melukis dengan Benang, Melukis dengan kelereng, Mencap, Membatik, dll.

Pasta Warna Mentari aman bagi anak karena terbuat dari bahan-bahan non Toxic, Tidak meracuni Anak, Tidak menimbulkan Iritasi di Kulit, Ramah Lingkungan, Tidak berbekas di baju (Mudah dicuci).

Pasta Kreatif Mentari APE PAUD TK

Sebutik Edutoys menyediakan APE PAUD & Mainan Anak SNI dengan harga termurah. Distributor Produsen Suplier Toko Alat Peraga Edukatif Di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Kami siap menerima proyek BOP pengadaan Paket Alat Peraga Edukatif untuk DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), PAUD, TK/KB, CSR dll.
Manfaat Bermain Pasta Kreatif Mentari :

1. Pengenalan warna
2. Pengenalan konsep melukis
3. Melatih koordinasi mata dan tangan
4. Melatih sensorik dan motorik
5. Melatih sistematika berpikir
6. Melatih imajinasi dan kreativitas
7. Meningkatkan kemampuan bereksplorasi
Cara Bermain Finger Painting dengan Pasta Kreatif Mentari

Sebelum bermain pasta warna sebaiknya siapkan peralatan seperti cat air (disini kita gunakan pasta kreatif mentari), wadah air, kain lap, alas koran/kardus, karton sebagai media lukis finger painting, dan air yang banyak untuk mencuci tangan. Karena kalau tidak akan memperngaruhi warna yang satu dengan yang lainnya. Jika air sudah tersedia dalam wadah (baskom/ember), mari kita mulai bermain finger painting.

1. Tuangkan beberapa cat dengan berbagai warna ke beberapa wadah. Boleh ditambah air sedikit jika dirasa terlalu kental.
2. Beri alas untuk tempat bermain cat agar tumpahan cat tidak mengotori yang lainnya. Bisa dengan memberi alas koran atau kardus bekas.
3. Arahkan anak untuk mencelupkan bawah jari tangan atau telapak tangan bagian bawah, lalu tempelkan ke karton.
4. Sebelum mencoba warna lainnya, minta anak untuk mencuci tangannya terlebih dahulu. Agar warna yang baru tidak tercampur dengan warna yang sebelumnya menempel pada tangan anak.
5. Biarkan anak bereksplore sendiri, imajinasi dan kreativitasnya akan menuntun dalam bermain cat warna.
6. Orang tua boleh membantu jika dirasa anak membutuhkan bantuan atau kesulitan dalam bermain finger painting.
7. Setelah terlihat gambar lukis tangan anak sudah jadi, hasilnya boleh ditambahkan dengan hiasan lain. Untuk anak yang berusia lebih besar (usia 6 tahun keatas) boleh menghias sendiri karya lukisan finger paintingnya.

085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Pasta Kreatif Mentari
Sub Total : **%20



Pesan