Kotak Peraba Bentuk

Kotak Peraba Bentuk Kotak Peraba Bentuk Kotak Peraba Bentuk
Rp 40.000
Product Details
Isi8 pcs
Bentuk Geometri4 jenis
Dimensi Kotak20x12x15 cm
Dimensi Paket23x15x17 cm
Berat450 grams
BahanMDF+Mindi
Stock
Tersedia
Kotak Pas adalah mainan kotak kayu dengan lubang besar tertutup kain dan berisi balok geometri didalamnya. Dengan mainan kayu ini anak dapat bermain sambil belajar untuk mengenal bentuk geometri dan warna serta melatih kemampuan motorik halusnya. Kotak sortasi bentuk ini cocok dijadikan sebagai mainan edukasi anak usia dini sekolah tk paud dengan metode montessori anak mulai usia 2 tahun.

Kotak Peraba Bentuk Geometri APE PAUD TK

Sebutik Edutoys menyediakan APE PAUD & Mainan Anak TK dengan harga termurah. Distributor Produsen Supplier Toko Alat Peraga Edukatif Di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Kami siap menerima proyek BOP pengadaan Paket Alat Peraga Edukatif untuk DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), PAUD, TK/KB, CSR dll.
Manfaat Bermain Kotak Peraba :

1. Melatih sensorik dan motorik anak
2. Melatih koordinasi tangan dengan otak
3. Melatih konsentrasi dan ketelitian
4. Melatih kreativitas dan kesabaran
5. Melatih logika berpikir
6. Pengenalan warna dan bentuk
7. Pengenalan konsep finger sensorik
Cara Bermain Kotak Peraba

Pertama keluarkan isi dari dalam kotak. Beri waktu 5 menit kepada anak untuk meraba bentuk dan mengingat nama geometri satu-persatu. Kemudian masukkan semua benda kedalam kotak peraba. Minta anak untuk memasukkan tangan kedalam kotak dan memilih satu benda. Setelah berhasil memegang salah satu benda, anak diharuskan menyebutkan nama benda sesuai dengan bentuk yang dipegangnya. Setelah itu minta kepada anak untuk mengeluarkan benda tersebut untuk melihat apakah ia betul dengan jawabannya.

Untuk permainan dalam kelas TK / PAUD, bagilah anak menjadi beberapa grup. Dan grup yang berhasil menjawab dengan benar terbanyaklah akan menjadi pemenangnya. Semakin cepat menyelesaikan permainan meraba bentuk anak semakin sensitif sensorik jari tangannya.