APE Buah Angka

Papan Buah Angka Papan Buah Angka Papan Buah Angka
APE
Rp 35.000
4.6 432
Product Details
Isi10 pcs
Dimensi Papan20x14x0.3 cm
Dimensi Paket20x14xx5 cm
Berat300 grams
BahanMDF
Stock
Tersedia
Papan Buah Angka adalah Alat peraga edukatif berisi angka dari 1 sampai 10 yang disablon diatas gambar buah-buahan, sehingga lebih mudah mainkan dan dipahami oleh anak. Mainan Kayu ini cocok dijadikan sebagai mainan edukasi untuk anak laki-laki dan perempuan usia 3 tahun ke atas.

Papan Buah Angka Sekolah PAUD TK

Sebutik Edutoys menyediakan APE PAUD & Mainan Anak TK dengan harga termurah. Distributor Produsen Suplier Toko Alat Peraga Edukatif Di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Kami siap menerima proyek BOP pengadaan Paket Alat Peraga Edukatif untuk DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), PAUD, TK/KB, CSR dll.
Manfaat Bermain Papan Buah Angka :

1. Pengenalan angka 1-10
2. Pengenalan buah-buahan
3. Melatih konsentrasi & daya ingat
4. Melatih koordinasi mata & tangan
5. Melatih sensorik motorik
6. Menumbuhkan minat hitung
Cara Bermain Papan Buah Angka

Sebelum bermain Papan Buah Angka, siapkan terlebih dahulu cantelan paku pada tembok atau dinding. Tunjukkan kepada anak untuk menempelkan papan pada cantelan melalui lubang yang ada. Tugas anak adalah mengganti papan sesuai dengan jumlah angka. Bermain Tebak Angka

? Dalam permainan tebak angka ini, anak diharuskan menjawab soal yang diberikan dengan menempelkan angka. Misal, soalnya adalah 1+3=?. Nah, anak menjawab dengan cara memilih dan menempelkan angka yang merupakan jawabannya. Inti dari permainan ini adalah agar anak dapat mengenal dan mengetahui angka dan perhitungan sederhana 1-10.

085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

APE Buah Angka
Sub Total : **%20



Pesan