Kotak Pelangi APE

Kotak Pelangit Kotak Pelangi
APE
-
4.5 427
Product Details
Isi4 pcs
Dimensi Kotak10x10x10 cm
Berat850 grams
BahanMDF
Stock
Tidak Tersedia
Kotak Pelangi adalah mainan kayu yang berisi 4 kotak warna yang mempunyai ukuran yang berbeda (berurutan, mulai dari terkecil, lebih besar, besar, dan paling besar). Dengan mainan kotak pelangi ini anak dapat bermain sambil belajar untuk mengenal bentuk dan warna geometri serta melatih kemampuan motoriknya. Mainan Kayu ini cocok dijadikan sebagai mainan edukasi anak usia dini sekolah tk paud dengan metode montessori mulai usia 2 tahun.

Kotak Pelangi Mainan Montessori PAUD TK

Sebutik Edutoys menyediakan APE PAUD TK & Mainan Montessori Anak dengan harga termurah. Distributor Produsen Suplier Toko Alat Peraga Edukatif Di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Kami siap menerima proyek BOP pengadaan Paket Alat Peraga Edukatif untuk DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), PAUD, TK/KB, CSR dll.
Manfaat Bermain Kotak Pelangi :

1. Melatih sensorik dan motorik anak
2. Melatih koordinasi mata dan tangan
3. Melatih imajinasi dan kreativitas
4. Pengenalan bentuk dan warna
5. Pengenalan konsep ruang dan bentuk
6. Pengenalan konsep besar-kecil
7. Pengenalan konsep tinggi-rendah
Cara Bermain Kotak Pelangi

Buka kemasan plastik sebelum bermain Kotak Pelangi. Balik kotak pelangi untuk mengeluarkan semua kotak yang ada didalamnya. Masukkan kotak yang paling kecil kedalam kotak yang lebih besar, kemudian masukkan lagi kedalam kotak yang lebih besar dan yang paling besar. Atau bisa juga dengan memasukkan kotak yang lebih kecil kedalam kotak yang paling besar secara berurutan.

Permainan Menyusun Kotak

Tumpuk kotak pelangi secara berurutan yakni kotak paling besar berada paling bawah dan kotak paling kecil berada paling atas.

085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Kotak Pelangi APE
Sub Total : **%20



Pesan