Daftar Buku Kain Islami Terlaris

Toko Mainan Anak SeButik.com menjual paket buku bantal / buku kain islami yang terdiri dari 17 judul untuk anak bayi usia 0-12 bulan.

Daftar Judul Buku Kain Islami Terlaris

Buku kain islami adalah buku bantal untuk bayi muslim yang ada pada katalog buku bantal 2017. sebutik.com sebagai distributor buku bantal yang menjual grosir buku bantal langsung dari produsen buku bantal. Harga buku bantal dan buku kain islami di sebutik.com diakui sebagai buku bantal paling murah dibandingkan dengan buku bantal surabaya.

Berikut adalah daftar lengkap judul buku kain islami untuk anak bayi:

1. Buku Kain Judul Assalamu’alaikum (Ucapan Sehari-hari Anak Muslim)
Kode: BB-D01, Ukuran tertutup: 15 x 15 cm, Jumlah halaman: 6 halaman isi + 2 halaman sampul.

Buku Kain Islami Assalamu’alaikum adalah buku kain untuk perkenalkan si kecil pada ucapan-ucapan baik seperti; Bismillah, Insya Allah, Astaghfirullah, dll. Buku Kain Islami Assalamu’alaikum atau buku bantal bayi ini dilengkapi dengan gambar contoh saat pengucapannya.

2. Buku Kain Judul Puasa Yuk
Kode: BB-D02, Ukuran tertutup : 15 x 15 cm, Halaman: 6 halaman isi + 2 halaman sampul.

Buku Bantal Islami Puasa Yuk adalah buku kain dengan gambar-gambar dan cerita sederhana untuk memperkenalkan si kecil pada konsep berpuasa. Sehingga si kecil sudah mengenal puasa sedari dini.

3. Buku Kain Judul MUNGIL Doa Anak Muslim
Kode: BB-D06, Ukuran tertutup: 10 x 16 cm, Jumlah halaman: 6 halaman isi + 2 halaman sampul.

Buku Kain Mungil dengan judul Doa Anak Muslim adalah buku kain yang berisi doa-doa untuk anak muslim, seperti: doa saat masuk rumah, doa saat keluar rumah, doa setelah mimpi baik, doa setelah mimpi buruk, doa saat menjenguk orang sakit, doa untuk kedua orangtua.

4. Buku Kain Judul Doaku Hari Ini (Muslim)
Kode: BB-C11, Ukuran tertutup: 16 x 16,5 cm, Halaman: 6 halaman isi + 2 halaman sampul.

Buku Kain Islami Doaku Hari Ini adalah buku kain yang dilengkapi dengan tulisan arab, latin & terjemahannya. Perkenalkan si kecil dengan doa sehari-hari. Buku bantal bayi yang dilengkapi dengan gambar yang lucu-lucu dan warna yang cerah. Doa-doa yang ada di dalam buku bantal islami ini: Doa bangun tidur, doa makan, doa bersin & menjawabnya, doa belajar, doa sebelum tidur dan doa untuk ayah ibu.

5. Buku Kain Judul Dari Alif sampai Ya
Kode: BB-C12, Ukuran tertutup: 16 x 16,5 cm, Halaman: 6 halaman isi + 2 halaman sampul.

Buku Kain Islami Dari Alif sampai Ya adalah buku kain mengenal huruf hijaiyah untuk balita, disusun berdasarkan abjad serta nama binatang dengan gambar yang lucu-lucu. Disertai kata dalam bahasa Arab serta terjemahannya dalam bahasa Indonesia.

6. Buku Kain Judul Waktunya Sholat
Kode: BB-C13, Ukuran tertutup: 16 x 16,5 cm, Halaman: 6 halaman isi + 2 halaman sampul.

Buku Kain Islami Waktunya Sholat adalah buku kain yang berisi pengenalan waktu-waktu shalat disertai gambar aktivitas dan jam untuk melihat tanda waktunya shalat.

7. Buku Kain Judul Mengenal Angka Arab
Kode: BB-C14, Ukuran tertutup: 16 x 16,5 cm, Halaman: 6 halaman isi + 2 halaman sampul.

Buku Kain Islami Mengenal Angka Arab adalah buku kain yang berisi tentang mengenal angka arab untuk balita disusun dari 1-10 disertai gambar yang lucu-lucu untuk mengilustrasikan bilangannya. Disertai kata dalam bahasa Arab serta terjemahannya dalam bahasa Indonesia.

8. Buku Kain Judul Berwudhu Sebelum Sholat
Kode: BB-C15, kuran tertutup: 16 x 16,5 cm, Halaman: 6 halaman isi + 2 halaman sampul.

Buku Kain Islami Berwudhu Sebelum Sholat adalah buku kain yang berisi pengenalan tahapan-tahapan wudhu untuk anak. Ditambah juga dengan cara tayammum di sampul belakang. Buku Bantal kain ini sangat bagus untuk anak-anak kita tentang wudhu, mereka bisa belajar melalui gambar yang lucu dan menarik.

9. Buku Kain Judul Mari Kita Sholat
Kode: BB-C16, Ukuran tertutup: 16 x 16,5 cm, Halaman: 6 halaman isi + 2 halaman sampul.

Buku Kain Islami Mari Kita Sholat adalah buku kain yang berisi pengenalan gerakan-gerakan sholat untuk anak. Disajikan secara singkat & sederhana. Mengajarkan anak sedari dini tentang aktifitas wajib sholat.

10. Buku Kain Judul Melaksanakan Ibadah Haji
Kode: BB-C17, Ukuran tertutup: 16 x 16,5 cm, Halaman: 6 halaman isi + 2 halaman sampul.

Buku Kain Islami Melaksanakan Ibadah Haji adalah buku kain berisi pengenalan tata cara menjalankan ibadah haji. Disajikan secara singkat dan sederhana, sehingga memudahkan anak memahami proses dan tata cara pelaksanaan ibadah haji.

11. Buku Kain Judul Semua Ciptaan Allah S.W.T
Kode: BB-C19, Ukuran tertutup: 16 x 16 cm, Jumlah halaman: 6 halaman isi + 2 halaman sampul.

Buku Kain Islami Semua Ciptaan Allah SWT adalah buku kain yang berisi pengenalan tentang ciptaan Allah SWT. yang ada di sekitar anak. Disertai dengan gambar-gambar lucu, cerita sederhana, dengan bahasa yang mudah dimengerti.

12. Buku Kain Judul Makan Minum Yang Islami
Kode: BB-C20, Ukuran tertutup: 16 x 16 cm, Jumlah halaman: 6 halaman isi + 2 halaman sampul.

Buku Kain Islami Makan Minum Yang Islami adalah buku kain yang berisi pengenalan sederhana untuk anak-anak tentang tata cara makan minum yang sesuai ajaran agama Islam.

13. Buku Kain Judul Terima Kasih Ya ALLAH
Kode: BB-C22,Ukuran tertutup: 16 x 16 cm, Halaman: 6 halaman isi + 2 halaman sampul.

Buku Kain Islami Terima Kasih Ya ALLAH adalah buku kain untuk anak muslim yang mengajarkan anak untuk selalu mengingat ALLAH SWT. dan selalu bersyukur atas semua pemberiannya.

14. Buku Kain Judul Surat-surat Pendek Al-Qur’an
Kode: BB-C23, Ukuran tertutup: 16 x 16 cm, Jumlah halaman: 6 halaman isi + 2 halaman sampul.

Buku Kain Islami untuk anak muslim – Ayo Kita Mengaji Surat-surat pendek Al-Qur’an, yang berisi :
Surat Al-Fatihah, Surat Al-kautsar, Surat Al-kaafiruun, Surat An-naas, Surat Al-Falaq, dan Surat Al-ikhlas.

15. Buku Kain Judul Jalan Menuju Syurga
Kode: BB-C24, Ukuran tertutup: 16 x 16 cm, Jumlah halaman: 6 halaman isi + 2 halaman sampul.

Buku Kain Islami Jalan Menuju Syurga adalah buku kain yang berisi nasihat-nasihat untuk anak dalam berperilaku sesuai kaidah agama Islam.

16. Buku Kain Judul Mengenal Nabi Muhammad SAW
Kode: BB-C25, Ukuran tertutup: 16 x 16 cm, Jumlah halaman: 6 halaman isi + 2 halaman sampul.

Buku Kain Islami Mengenal Nabi Muhammad SAW adalah buku kain untuk anak muslim. Memperkenalkan pada anak kehidupan awal Nabi Muhammad SAW secara singkat dan sederhana.

17. Buku Kain Bayi Judul Paket Seri Kata Santun
Kode: BB-B03, Ukuran tertutup : 17,5 x 13 cm, Halaman: 5 halaman isi + 1 halaman sampul.

Buku Kain Bayi Paket Seri Kata Santun berisi 3 pcs buku kain. Maaf… Tolong.. Terima kasih.. 3 kata-kata santun yang perlu dibiasakan sejak dini. Dikemas dalam cerita-cerita sederhana dengan gambar dan warna-warna yang menarik untuk memudahkan anak mulai mengenal konsep kata-kata santun sejak kecil.

#bukubantal #bukukainislami #bukuanakbayi #bukubantalbalita #bukukainlucu #bukuceritakain #softbookbayi #tokomainanjogja

sebutik.com adalah distributor buku bantal murah yang menjual grosir buku kain untuk bayi langsung dari pabrik produsen buku bantal. Sehingga harga buku bantal balita di Toko Mainan Sebutik menjadi buku bantal paling murah di antara Toko Online lainnya. Selain buku bantal grosir, sebutik.com juga menjual buku bantal islami untuk bayi dengan pilihan judul terlengkap.

Silakan lihat juga produk mainan edukatif anak lainnya di Toko Mainan Anak Termurah Jogja yaitu Mainan Kereta Hewan

Stok: Hubungi CS
Harga: Rp 649.000 584.100 (Hemat Rp 64.900)

085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Daftar Buku Kain Islami Terlaris
Sub Total : **%20



Pesan