Kubus Kain Huruf A-Z

Kubus Angka Kubus Angka Kubus Angka Kubus Angka Kubus Angka Kubus Angka
9% OFF
Rp 110.000
Rp 100.000
4.5 429
Product Details
Isi9 Kubus
Dimensi Kubus6x6x6 cm
Dimensi Paket18x18x6 cm
Berat150 grams
BahanPolyester + Dacron
Stock
Tersedia
Kubus Huruf adalah mainan kubus yang terbuat dari kain yang diisi dacron sehingga empuk seperti bantal dan aman dimainkan oleh anak-anak. Dengan gambar huruf A-Z, one-nine, dan gambar benda, buah, sayur menjadikan kubus angka kain ini cocok untuk bayi mulai usia 6 bulan ke atas.

Mainan Kubus Huruf berfungsi sebagai media edukasi yang digunakan untuk melibatkan anak kedalam cerita yang sedang disampaikan agar anak mampu menangkap isi pembelajaran yang disampaikan. Dengan media buku cerita dari kain anak akan tertarik untuk berimajinasi, kemudian berusaha mencari kosa kata yang tepat untuk mengungkapkan ide yang ada pada diri mereka.

Kubus Kain Anak TK

Sebutik Edutoys menyediakan APE PAUD TK & Mainan Balita dengan harga termurah. Distributor Produsen Suplier Toko Alat Peraga Edukatif Di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Kami siap menerima proyek BOP pengadaan Paket Alat Peraga Edukatif untuk DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), PAUD, TK/KB, CSR dll.
Manfaat Bermain Kubus Huruf :

1. Melatih sensorik dan motorik
2. Melatih koordinasi mata dan tangan
3. Melatih interaksi dan kemampuan berekspresi
4. Melatih responsif dan fokus
5. Pengenalan huruf dalam berbagai bentuk
6. Pengenalan benda, buah, hewan, sayur
7. Menumbuhkan imajinasi dan kemampuan eksplorasi anak
Cara Bermain Kubus Huruf

Permainan melafalkan huruf, dimulai dari a-i sambil menyusun kubus kain dengan posisi gambar huruf "A" sampai "I". Dilanjutkan dengan menyebutkan lanjutan huruf berikutnya yaitu j-r sambil menyusun kubus kain dengan posisi gambar huruf "J" sampai "R". Terakhir menyebutkan huruf s-z sambil menyusun kubus kain dengan posisi gambar huruf "S" sampai "Z"

Permainan Tebak Gambar

Ambil satu kubus kain secara acak, lalu lihat huruf yang ada. Minta anak untuk menyebutkan nama apa saja yang dimulai dengan huruf tersebut.

085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Kubus Kain Huruf A-Z
Sub Total : **%20



Pesan