Kubus Meraba Mengenal Binatang Finger Sensoric

Kubus Meraba Mengenal Binatang Kubus Meraba Mengenal Binatang Kubus Meraba Mengenal Binatang Kubus Meraba Mengenal Binatang Kubus Meraba Mengenal Binatang Kubus Meraba Mengenal Binatang
8% OFF
Rp 60.000 Rp 55.000
5.0 826
Product Details
Isi6 Sisi
Dimensi Kubus9x9x9 cm
Dimensi Paket10x10x10 cm
Berat100 grams
BahanPolyester+Dacron+Cotton+Leather+Woll
Stock
Tersedia
Finger Sensorik Kubus Meraba - Mengenal Binatang adalah tentang aktivitas lucu untuk bayi dilengkapi dengan gambar-gambar binatang yang lucu-lucu, setiap binatang dilengkapi dengan tekstur unik binatang untuk diraba. Ada bunyi-bunyinya juga. Satu kubus itu di tiap sisinya: ada gajah, kelelawar, kelinci, domba, ikan, kura-kura, ulat. Belalai gajah bisa ditarik panjang pendek. Ulat bisa ditarik panjang pendek. Wortelnya kelinci jika ditekan bisa bunyi. Kepala ulat ada bunyi kresek-kresek. Binatang-binatang lainnya, kulitnya beda-beda, sehingga bisa merangsang sensorik dan motorik si kecil. Mainan Kubus Meraba ini cocok untuk bayi mulai usia 3 bulan ke atas.

Finger Sensorik Kubus Meraba berfungsi sebagai media perantara yang digunakan untuk melibatkan anak kedalam cerita yang sedang disampaikan agar anak mampu menangkap isi pembelajaran yang disampaikan. Dengan media kubus dari kain anak akan tertarik untuk berimajinasi, kemudian berusaha mencari kosa kata yang tepat untuk mengungkapkan ide yang ada pada diri mereka.

Mainan Kubus Meraba Binatang

Sebutik Edutoys menyediakan APE PAUD & Mainan Bayi dengan harga termurah. Distributor Produsen Suplier Toko Alat Peraga Edukatif Di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Kami siap menerima proyek BOP pengadaan Paket Alat Peraga Edukatif untuk DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), PAUD, TK/KB, CSR dll.
Manfaat Bermain Finger Sensorik Kubus Meraba :

1. Melatih sensorik dan motorik
2. Melatih koordinasi mata dan tangan
3. Melatih interaksi dan kemampuan berekspresi
4. Melatih responsif dan fokus
5. Pengenalan konsep lembut-kasar
6. Pengenalan bentuk hewan
7. Menumbuhkan imajinasi dan kemampuan eksplorasi anak
Cara Bermain Finger Sensorik Kubus Meraba

Sebelum bermain kubus dari kain, siapkan terlebih dahulu tempat yang cukup nyaman. Pastikan anak dapat melihat dengan jelas dan dapat menyentuhnya. Permainan mendongeng atau cerita anak ini bisa dipadukan dengan boneka kecil atau besar.
- Baca perlahan judul buku cerita anak.
- Latihlah suara agar dapat memiliki beragam karakter suara yang dibutuhkan dalam bercerita. Misal suara gorila, monyet dan binatang lain.
- Tunjuk gambar sambil bercerita untuk lebih menjelaskan alur cerita. Pastikan anak tidak terhalang tangan ketika menunjuk suatu gambar. - Baca halaman per halaman dengan suara lembut dan cukup (volume suara tidak terlalu keras atau tidak terlalu kecil). - Sesekali ajak anak untuk berinteraksi dengan menanyakan tentang gambar yang ada dalam buku cerita kain. - Gunakan boneka yang menarik dan sesuai dengan tema cerita jika diperlukan.

Mau panjang atau pendek terserah, tapi maksimum 1200 karakter, ya.

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Kubus Meraba Mengenal Binatang Finger Sensoric
Sub Total : **%20



Pesan