Haruskah Anak Memiliki Edutoys di Rumah?

Edutoys Mainan Anak

sebutik.com - Edutoys berasal dari kata educational toys, yang berarti mainan edukasi. Dilihat dari asal katanya edutoys adalah alat yang digunakan dalam permainan yang mempunyai fungsi edukasi aau pembelajaran.


Edutoys dan Anak-anak


Anak-anak pada dasarnya senang bermain, terlebih menggunakan alat atau benda dalam permainnya. Alat atau benda itu bisa berbentuk apa saja, sesuai dengan imajinasi anak dalam bermain.

Kadang kita sering melihat anak yang bermain sendiri menggunakan alat/benda yang ada disekitarnya. Mereka terlihat begitu menikmati dan hanyut dalam suatu permainan yang mungkin kita tidak mengerti.

Untuk itu diperlukan pengarahan dan pengawasan kepada anak ketika bermain. Arahkan anak untuk bermain dengan mainan edukasi atau edutoys untuk memberikan pengalaman belajar tentang hal-hal baru.

Mengajarkan pengetahuan dasar tentang angka, huruf dan warna kepada anak melalui permainan puzzle. Mengenalkan nama-nama hewan ataupun gambar hewan dengan bermain menyusun potongan puzzle.

Anak-anak akan tertarik dan antusias bermain, yang tanpa mereka sadari bahwa sebenarnya mereka sedang belajar. Pemilihan mainan edutoys yang tepat sesuai usia anak bisa dilihat pada artikel 12 manfaat mainan edukatif anak.

Memiliki Edutoys Sendiri


Dalam masa tumbuh kembangnya anak membutuhkan media belajar untuk membantu peningkatan kecerdasannya. Maka dari itu diperlukan alat peraga edukasi atau edutoys yang bisa menumbuhkan dan melatih kecerdasan kognitif anak.

Mainan edutoys bisa ditemukan di toko mainan sebutik yang beralamat di jalan gorongan 3 no.215 ngringin condongcatur. Jika masih belum tahu jenis mainan yang cocok untuk anak, anda bisa menghubungi cs sebutik di 085643395684 untuk berkonsultasi.

Sebutik edutoys menyediakan aneka mainan edukasi anak usia 1-5 tahun dari bahan kayu dan cat non toxic. Melayani pengadaan alat peraga edukasi untuk sekolah tk paud dengan harga grosir. Sudah saatnya anak memiliki edutoys di rumah, jadi jangan tunda lagi kesempatan anak untuk belajar dan bermain.

085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Haruskah Anak Memiliki Edutoys di Rumah?
Sub Total : **%20



Pesan