Toko Mainan Anak Balita Online

sebutik.com - Kemudahan belanja kebutuhan edukasi di toko mainan anak dan balita online hanya di sebutik edutoys. Berbagai macam alat peraga edukasi dan mainan anak balita terlengkap dan termurah di Jogja.

Toko Mainan Anak Balita Online

Sebutik Edutoys Toko Mainan Anak Balita Online


Dengan mengunjungi situs resmi sebutik, temukan aneka mainan anak dan balita secara online. Dengan koleksi 150 jenis mainan kayu dan 57 judul buku bantal untuk kegiatan edukasi metode montessori di rumah.

Pilihan kategori semakin memudahkan anda untuk memilih jenis mainan anak dan balita, dan memudahkan untuk mendapatkan mainan edukatif yang tepat untuk anak. Kategori produk dibedakan sesuai tipe, bentuk, fungsi, harga dan usia.

Sebutik Edutoys adalah Toko Mainan Anak Balita Online di Jogja yang menyediakan kebutuhan akan mainan edukasi dan alat peraga edukatif untuk sekolah usia dini (ape paud). Permainan montessori tk dan mainan daycare dengan harga terjangkau.

Produk mainan anak dan balita berbahan dasar kayu pinus dan menggunakan cat waterbased yang bersertifikat nontoxic, jadi aman untuk dimainkan oleh anak balita. Cat dengan tekstur lembut dan tidak berbau tajam/menyengat seperti cat minyak.

Di toko sebutik dapat di temukan berbagai jenis mainan anak dan balita secara online dengan mudah. Mulai dari mainan balok susun, balok huruf dan angka, mainan bongkar pasang, balok kayu edukasi, mainan meronce, menjahit, mainan wire, kubus kayu, dan berbagai maca puzzle anak.

Lokasi dan Alamat Toko Mainan Anak Balita Online


Lokasi sebutik Edutoys berada disebelah barat kampus UPN Veteran atau halte trans jogja kampus upn ringroad utara. Alamat lengkap toko mainan anak dan bayi di jalan gorongan 3 no.215 ngringin rt 008/021 condongcatur depok sleman yogyakarta 55283.

Untuk info lengkap produk dari Toko Mainan Anak Balita Online bisa menghubungi no hp 085643395684 (tlp, sms dan wa).


085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Toko Mainan Anak Balita Online
Sub Total : **%20



Pesan