Mainan Edukatif Anak Condongcatur Sleman Yogyakarta

sebutik.com - Di daerah condongcatur ada sebuah toko yang menjual grosir mainan edukatif. Sebutik Edutoys, demikian nama yang tepat untuk supplier ape paud di Jogja itu.

Mainan Edukatif Anak Sleman


Mainan Edukatif Anak


Sebutik Edutoys menjual mainan edukatif bayi umur 8 bulan, buku bantal yang terbuat dari kain yang di isi oleh dacron sehingga lembut untuk balita.  Dan ada juga teether carter yang bisa digigit untuk merangsang tumbuhnya gigi.

 Untuk Raudhatul Athfal kami menyediakan mainan edukatif muslim. Ada balok hijaiyah, puzzle hijaiyah dan buku bantal islami untuk balita. Puzzle knop hijaiyah dan balok susun hijaiyah harga termurah.

Mainan edukatif 2-3 tahun berupa balok kayu susun huruf dan angka, atau yang banyak digunakan yaitu balok pembangunan. Balok natural berisi 100 pcs potong balok kayu beraneka bentuk yang bisa dimainkan oleh 5 orang anak.

Alamat dan No Telpon Toko


Sebutik Edutoys pusat mainan edukatif dari kayu dengan alamat di jalan gorongan 3 no.215 ngringin rt 008/021 condongcatur sleman. Sebagai distributor mainan edukatif murah, kami memberikan harga ekonomis untuk konsumen dari sekolah paud dan tk.

Hubungi Ibu Septi sebagai pemilik toko mainan edukatif untuk anak di daerah jogja ini di nomor telepon 085643395684

085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Mainan Edukatif Anak Condongcatur Sleman Yogyakarta
Sub Total : **%20



Pesan