Mainan Bocah Murah di Jogja

sebutik.com - Di Yogyakarta terdapat toko yang menjual mainan bocah dengan harga murah, namanya sebutik edutoys. Dengan lokasi yang berada tepat di samping kampus upn veteran, membuatnya semakin mudah dicari dan dtemukan dari jalan raya ringroad utara.

Mainan Bocah Murah Jogja

Berfokus pada alat peraga edukatif (ape) dari kayu untuk paud dan tk, mainan bocah murah disupply oleh sebutik edutoy ke sekolah-sekolah anak usia dini tersebut.

Mainan bocah murah yang terbuat dari kayu pinus dan di cat dengan cat waterbased (berbahan dasar air) sehingga aman untuk dimainkan oleh anak-anak.

Toko Mainan Bocah Murah Jogja


Sebutik Edutoys yang menjual mainan bocah murah dengan alamat di jalan gorongan 3 no.215 ngringin rt 008 rw 021 condongcatur depok sleman. Barat kampus upn veteran atau halte trans ringroad utara.

Jika mencari lewat google maps, bisa dengan mengetik "Pusat Mainan Kayu Edukatif Anak" atau "Buku Bantal Bay Jogja".

Harga Mainan Bocah


Manan Bocah di jual murah, yaitu mulai dari harga 30.000 - 150.000 rupiah. Semakin besar dan banyak fungsi edukasinya semakin mahal harganya. Untuk info lengkap, silahkan hubungi 085643395684 (tlp, sms, wa) untuk mengetahui katalaog produk dan promo mainan bocah murah d jogja.

085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Mainan Bocah Murah di Jogja
Sub Total : **%20



Pesan