Mainan Bayi Kubus Meraba Mengenal Binatang

Mainan Bayi 0-12 Bulan


Mainan Bayi Meraba Kubus

Sebutik Edutoys menyediakan mainan bayi mulai usia 0-12 bulan. Buku bantal / buku kain dan teether book adalah jenis mainan yang cocok untuk bayi laki-laki maupun perempuan. Terbuat dari bahan serat polyester dan dacron sehingga aman untuk anak bayi.

Diatas adalah contoh mainan bayi yaitu kubus meraba, dengan sisi-sisi bebentuk hewan dengan tekstur lembut dan kasar. Melatih sensorik anak dan mulai mengenal bentuk binatang. Dengan tampilan yang lucu akan membuat bayi tertarik untuk memegang dan memainkannya.

Kubus Meraba Mainan Bayi 3 Bulan


Kubus meraba ini cocok untuk anak bayi usia 3 bulan keatas. Karena terbuat dari kain, maka mainan ini aman untuk anak bayi. Tidak mudah sobek atau patah, bahkan tidak mungkin tertelan.

Terdiri dari sisi kubus yang bergambar gajah dengan belalai dan telinganya, ikan dan ulat panjang, kelelawar dan wortel, kura-kura, kelinci dengan telinganya yang panjang, dan domba dengan tekstur bulunya yang kasar.

Terdapat kerncing pada bagian dalam mainan bayi ini, yanga akan berbunyi jika di goyangkan. Ada juga wortel yang dapat berbunyi nyit-nyit jika ditekan.

Cara Main Kubus Meraba


Sebelum dimainkan sebaiknya dicuci terlebih dahulu dengan cara dikucek sedikit menggunakan deterjen khusus bayi. Setelah kering dijemur barulah kubus meraba bisa dimainkan. Pertama goyang-goyang kubus meraba agar mengeluarkan suara/bunyi. Setelah bayi melihat, dia akan tertarik untuk memegangnya. Kenalkan nama-nama hewan yang ada pada setiap sisi kubus dengan cara di goyang atau di tekan agar bersuara.

Toko Mainan Bayi Jogja


Sebutik Edutoys menjual mainan bayi terlengkap dengan harga murah  di Yogyakarta. Alamat toko sebutik berada di jalan upn no.215 condongcatur sleman. Berada di sisi barat kampus upn veteran, tepatnya 15 meter dari gang setelah halte trans.

Selain kubus meraba diatas, masih banyak lagi mainan untuk anak bayi lainnya. Untuk info harga mainan bayi dan katalog terbaru bisa menghubungi 085643395684.

085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Mainan Bayi Kubus Meraba Mengenal Binatang
Sub Total : **%20



Pesan