Mainan Anak Dari Kayu Pinus

Mainan Anak


Saat ini cukup banyak tersedia berbagai macam mainan anak, baik yang terbuat dari kayu, plastik, bahkan kertas. Jika dahulu mainan hanya dibuat dari bahan-bahan sederhana, dan biasanya didapat langsung dari alam. Sekarang sepertinya sudah sulit menjumpai anak-anak yang bermain dengan pelepah pisang, biji karet, kulit jeruk bali, dan semacamnya.

Hal ini disebabkan karena perkembangan teknologi, yang membuat anak-anak jaman sekarang sulit bahakan enggan untuk bermain dengan alam. Mereka lebih suka bermain dengan gadget, seperti handphone atau komputer.

Terlebih jika sudah terhubung ke internet, anak-anak dengan mudahnya dapat mencari aplikasi atau games anak dengan kata kunci permainan anak online. Semuanya membuat mereka menjadi kecanduan dan terpisah dengan dunia nyata.

Mainan Anak Kayu Pinus


Di sisi jalan ringroad utara terdapat sebuah toko mainan anak yang menjual aneka mainan kayu. Berada di sebelah barat dan berdampingan dengan kampus upn veteran, berdirilah toko mainan dengan konsep playgroup dan tk.

Mainan Anak Kayu Pinus

Karena terdapat sebuah arena bermain anak didalam toko mainan ini, cukup untuk menampung 4-6 orang anak. Dengan di alasi sebuah karpet evamat karakter alphabet warna yang berukuran 2x3 m, tersedia beberapa mainan kayu tergeletak diatasnya.

Sebutik Edutoys menjual mainan edukasi untuk anak usia 1-5 tahun yang terbuat dari kayu pinus dan di cat dengan menggunakan cat waterbased yang bersifat nontoxic. Semua alat peraga edukasi (ape) paud dan mainan tk indoor lengkap tersedia disini.

Alamat toko mainan anak dari kayu


Sebutik Edutoy berada di jalan gorongan 3 no.215 concongcatur sleman. Jika kesulitan mencari pentunjuk arah bisa mengetik 'sebutik edutoys' pada google map. Nati akan muncul lokasi dan petunjuk arah terdekat menuju toko mainan anak dari kayu.

No telepon mainan anak terdekat bisa menghubungi 085643395684, untuk mengetahui produk mainan kayu pinus terbaru dan harga mainan anak termurah saat ini.

085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Mainan Anak Dari Kayu Pinus
Sub Total : **%20



Pesan