Jual Mainan Balita di Sleman Yogyakarta

sebutik.com - Menjual mainan balita di sleman yogyakarta dengan harga murah dibandingkan toko mainan anak dan bayi lainnya. Pilihan beragam dengan model terbaru yang semakin diminati oleh anak-anak.


Toko Mainan Balita Jogja


Sebutik Edutoys adalah toko yang menjual mainan balita khusus untuk anak usia dini di jogja. Mainan dengan fungsi edukasi atau pembelajaran untuk anak dbawah lima tahun.

Toko mainan balita jogja sebutik edutoys ini merupakan salah satu agen supplier untuk alat peraga edukatif (ape) sekolah PAUD TK dan Playgroup di Yogyakarta. Tempat penitipan atau pengasuhan anak seperti daycare yang juga memiliki mainan untuk balita.

Jenis Mainan Balita Yogyakarta


Terdapat kurang lebih 200 item jenis mainan balita yang dijual di toko sebutik edutoys. Umumnya terbuat dari kayu, hanya sebagian kecil yang terbuat dari kain.

Mainan balita terlaris saat ini kebanyakan adalah mainan indoor tk. Alat peraga edukasi dari kayu ini dilapisi oleh cat waterbased, yang tidak berbau dan aman untuk dimainkan oleh anak balita.

Alamat Toko Penjual Mainan Balita di Sleman Yogyakarta

Jalan Gorongan 3 no.215 Ngringin RT 008/021 Condongcatur Depok. Barat kampus upn veteran atau halte trans ringroad utara. Google maps: "Pusat Mainan Kayu Edukatif Anak".



085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Jual Mainan Balita di Sleman Yogyakarta
Sub Total : **%20



Pesan