Buku Cerita Kain Untuk Bayi

Buku Cerita Kain Bayi

Buku Cerita Kain Untuk Bayi 1-12 Bulan


sebutik.com - Membelikan balita sebuah buku cerita dari kain sebagai media interaksi adalah sebuah hal yang harus dilakukan sebagai orangtua. Tentunya kita ingin kecerdasan anak kita berkembang pesat.

Orangtua berperan sebagai guru pertama untuk anak, yang mengajarkan hal-hal sederhana. Hal sederhana yang dapat diajarkan adalah melalui cerita. Dengan buku cerita kain untuk bayi ini orangtua menceritakan cerita sederhana kepada anak.

Dengan gambar yang menarik, buku cerita anak yang terbuat dari kain ini akan menjadi sebuah permainan yang menyenangkan. Sementara orangtua membacakan cerita, anak bayi mendengarkan sambil melihat gambar buku cerita kain tersebut.

Membeli Buku Cerita Kain Bayi di Jogja


Buku cerita kain untuk bayi bisa ditemukan di toko buku bantal jogja di jalan gorongan 3 no.215. Barat halte trans kampus upn veteran. Google maps: "Buku Bantal Bayi Jogja".

Sebutik Edutoys menjual buku cerita kain bayi atau yang dikenal dengan nama buku bantal. Buku Cerita yang terbuat dari kain lembut yang diisi dacron sehingga empuk seperti bantal. Tidak mudah sobek dan tidak dapat tertelan oleh bayi.

Buku Cerita Kain Bayi ini bisa dicuci, dengan menggunakan sedikit deterjen lalu dikucek sedikit dan bilas sampai bersih.

Harga Buku Cerita Kain Untuk Bayi


Tersedia 57 judul buku cerita kain untuk bayi terlengkap di jogja dengan harga termurah hanya di toko buku bantal sebutik.

Harga terbaru buku cerita kain bayi mulai dari 33.000 s/d 60.000 di Sebutik Edutoys. Untuk pemesanan buku cerita kain bayi melalui no hp 085643395684 (tlp, sms, wa).

085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Buku Cerita Kain Untuk Bayi
Sub Total : **%20



Pesan