Toko Mainan Edukasi Sebutik Edutoys

sebutik.com - mainan edukasi unik adalah suatu alat yang digunakan dalam suatu permainan yang berfungsi sebagai pembelajaran dan mempunyai bentuk yang tidak umum (berbeda dari pada yang lainnya).

Toko Mainan Edukasi Sebutik Edutoys


Mainan edukasi dari kayu bisa menjadi sebuah pilihan, selain mudah didapat dan pastinya lebih awet dibandingkan dengan yang terbuat dari plastik.

Kadang kita sebagai orangtua bingung untuk memilih mainan edukasi anak yang tepat. Tentu saja hal ini lumrah mengingat harus lebih selektif dalam mencari sesuai dengan kebutuhan si anak itu sendiri.

Di mall atau di pusat perbelanjaan sering kita lihat banyaknya anak-anak yang bermain dengan gadget. Tetapi apakah sudah tepat menjadikan handphone sebagai mainan edukasi untuk anak 2 tahun?

Toko Mainan Sebutik Edutoys


Di jogja ada sebuah toko yang jual mainan edukasi anak, namanya adalah sebutik edutoys. Selain itu disana juga tersedia mainan edukasi untuk bayi berupa buku bantal atau buku kain.

Tidak perlu untuk mencari di lazada mainan edukasi, cukup di www.sebutik.com. Semua kebutuhan anak ada disana. Jual mainan edukasi dengan harga yang ekonomis dibandingkan dengan mainan edukasi bandung.

Saat ini sebutik edutoys adalah satu-satunya supplier mainan edukasi yang dipercaya untuk memenuhi kebutuhan alat peraga edukasi (ape) untuk sekolah-sekolah usia dini di yogyakarta.

Jika anda mencari toko yang menjual mainan edukasi umur 1 - 3 tahun ataupun mainan edukasi umur 3 - 5 tahun, maka sebutik edutoys bisa menjadi solusi yang tepat untuk anda.

Alamat toko mainan sebutik edutoys


Alamat toko mainan edukasi sebutik edutoys ada di jalan gorongan 3 no.215 ngringin rt 008/021 condongcatur depok sleman. Google maps: "Pusat Mainan Kayu Edukatif Anak". Info dan pemesanan mainan edukasi melalui no 085643395684 (bisa wa).

085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Toko Mainan Edukasi Sebutik Edutoys
Sub Total : **%20



Pesan