Toko Mainan Anak dan Balita Yogyakarta

sebutik.com - Dimana alamat toko mainan anak dan bayi di yogyakarta? Jawabannya ada di jalan gorongan 3 no.215 ngringin rt 008/021 condongcatur depok sleman. Nama toko nya adalah sebutik edutoys, yang merupakan agen mainan kayuku yogyakarta.

Toko Mainan Anak dan Balita Yogyakarta

sebutik edutoys sebagai supplier mainan balita di sekolah paud seperti taman kanak-kanak (tk), kelompok bermain (kb) atau playgroup, penitipan anak (daycare) dan juga posyandu. Dengan layanan gratis antar (dengan minimal pembelian), mainan balita di distribusikan ke alamat di wilayah sleman dan jogja.


Toko Mainan Anak Balita Terlengkap


Di sebutik edutoys terdapat kurang lebih 100 item mainan edukasi kayu dan 57 judul buku bantal balita. Produk dijamin aman karena menggunakan cat waterbased, yaitu cat dengan bahan dasar air. Cat waterbased tidak seperti cat minyak yang berbau menyengat, jadi cat waterbased aman untuk dijadikan mainan anak balita.

Mainan dengan bahan dasar kayu pinus, sudah lama terbukti kuat dan tahan lama untuk dijadikan sebuah produk mainan anak dan balita. Sebutik edutoys menjadikan mainan kayuku sebagai pilihan no 1 untuk mainan edukasi anak.

Harga mainan anak dan balita di sebutik edutoys bisa dibilang cukup murah dibandingkan dengan toko mainan lainnya. Karena dengan kualitas yang sama tetapi dengan harga yang jauh lebih murah. Perpadua warna juga menjadi salah satu faktor yang diunggulkan oleh merk mainan kayuku ini.

Untuk informasi produk dan promo mainan anak dan balita bisa menghubungi nomor telepon toko 085643395684 (bisa whatsapp).





085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Toko Mainan Anak dan Balita Yogyakarta
Sub Total : **%20



Pesan