Toko Kado Ulang Tahun dan Mainan Hadiah Ultah Anak 1-5 Tahun

Sebutik Toys menyediakan aneka mainan untuk hadiah dan kado ulang tahun untuk anak usia 1-5 tahun. Mainan kayu edukasi, mainan montessori anak usia dini dan mainan edukatif anak dengan harga murah dan terlengkap di Yogyakarta.

Toko Kado Anak Sebutik Toys

Kado Ulang Tahun Anak


Produk mainan kayuku agdia bersertifikat nontoxic karena menggunakan cat waterbased sehingga aman untuk dimainkan oleh anak-anak. Harga grosir untuk sekolah PAUD (TK dan Playgroup) atau pembelian min. 10 pcs. Lokasi toko kado ultah anak sebutik toys di google map: pusat mainan kayu edukatif anak.

Untuk wilayah jogja dan sleman bisa langsung menuju ke jalan gorongan 3 no.215 ngringin rt 008 rw 021 Condongcatur. Mencari alamat toko kado ulang tahun anak tidaklah sulit, karena persis berada di belakang halte trans kampus UPN Veterang Ringroad Utara.

Baca juga 100 Toko Mainan Anak Terlengkap

Di toko kado ultah anak sebutik ini tersedia balok kayu susun, balok bongkar pasang, maze, wire game, puzzle anak, dan buku bantal bayi yang cocok dijadikan sebagai hadiah ulang tahun untuk anak maupun keponakan.

Harga Mainan Anak


Harga mainan terbaru untuk anak relatif murah bila dibandingkan dengan produk mainan anak yang dijual di toko kado ultah & ultah anak lainnya di wilayah jogja dan sekitarnya. Produsen agen dan reseller mainan kayuku memasang harga jual yang sama untuk 1 jenis produk mainan.

Beragam jenis mainan anak dan bayi yang bisa dilihat di web toko kado sebutik toys yaitu di http://sebutik.com/. Spesifikasi mengenai mainan kayu anak terpampang jelas, mulai dari nama produk, kode produk, ukuran, berat dan bahan dari produk mainan tersebut.

Belanja Mainan di Toko Kado Anak


Mengapa belanja KadoUltahAnak dan HadiahUlangTahun di sebutik toys ketimbang di toko mainan anak lain ?

- Ada toko fisik (bukan sekedar toko online saja).
- Layanan yang ramah dan cepat.
- Mudah dalam mencari kado ultah / mainan anak yang dibutuhkan sesuai kategori mainan, umur,   harga dan produk terlaris.
- Selalu update stok perhari, restok 1 minggu kecuali di pusat kosong.
- Banyak pilihan kurir/ekspedisi, pengiriman jadi lebih mudah dan murah (JNE, J&T Ekspress, WAHANA, POS Indonesia, Indah Cargo, KI8, KALOG). Untuk wilayah sleman dan yogyakarta bisa menggunakan Gojek, Grab, dan KMK.
- Bisa COD (*minimal pembelian).
- Packing dirancang seaman mungkin untuk menghindari kerusakan dalam pengiriman.
- Bonus kertas kado (*selama persediaan masih ada) dan kartu ucapan gratis.
- Hemat, beli 2 pcs sudah dapat harga grosir.
- Reseller diskon 15%.
- Bisa order kapan dan dimanapun juga (via website, tlp, sms, email, bbm, whatsapp, shopee, bukalapak, dan tokopedia.

Jadi kenapa harus belanja di toko mainan online jika bisa belanja langsung ke toko mainan & kado anak sebutik toys. Tlp/wa: 085643395684.

085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Toko Kado Ulang Tahun dan Mainan Hadiah Ultah Anak 1-5 Tahun
Sub Total : **%20



Pesan