Sebutik Edutoys Jogja


Tentang Sebutik Edutoys Jogja


Sebutik adalah toko yang menjual mainan edukasi (edutoys) untuk anak usia 1-5 tahun. Mainan kayu edukasi sekolah PAUD (tk & kelompok bermain) anak di wilayah Yogyakarta.

Berkerjasama dengan produsen mainan, sebutik melayani pengadaan Alat Peraga Edukasi (APE) dengan harga kompetitif untuk instansi pendidikan sekolah usia dini (PAUD).

Dengan mengusung konsep Bermain sambil Belajar, sebutik menyediakan aneka permainan edukatif berbahan dasar kayu. Finishing dilapisi dengan cat waterbased yang tidak berbau dan beracun (non toxic).

Saat ini sebutik edutoys sudah bekerja sama dengan beberapa TK di Jogja. Melayani pengiriman gratis antar wilayah jogja untuk pembelian minimal 1.5 juta.

Pengajuan APE PAUD TK Playgroup


Untuk pengajuan atau permintaan APE PAUD akan disertakan proposal penawaran kepada pihak sekolah. Kami akan mengunjungi jika ada permintaan visit lengkap dengan sample produk ape.

Harga APE / edutoys sangat kompetitif, bila dibandingkan dengan produk lokal lainnya. Dengan perbedaan harga edutoys yang cukup signifikan, membuat kami yakin untuk bekerja sama dengan pihak sekolah.

Apabila ingin mengetahui produk edutoys lebih lengkap, bisa mengunjungi toko showroom sebutik di jalan gorongan 3 no.215 ngringin condongcatur. Lokasi bisa dicari di google map dengan nama sebutik.com.

Sebutik Edutoys buka dari hari sabtu - kamis, dari jam 8 pagi sampai 5 sore. Untuk hari libur Jumat, tetap bisa melayani tetapi dengan perjanjian terlebih dahulu.

Cek Mainan Edutoys Jogja SEBUTIK disini


085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Sebutik Edutoys Jogja
Sub Total : **%20



Pesan