Peluang Usaha Mainan Modal Minim

Peluang Usaha Mainan Modal Minim


Mencari Peluang Usaha Dengan Modal Minim


sebutik.com -  Saat ini terasa sulit untuk mencari peluang usaha dengan modal yang minim, karena kebanyakan usaha membutuhkan modal yang cukup besar. Namun apakah memang tidak mungkin untuk menemukan peluang usaha dengan sedikit modal?

Peluang usaha tersebut adalah bisnis mainan, khususnya untuk anak-anak. Hanya dengan modal sedikit yaitu hanya 25 ribu rupiah, peluang usaha ini sudah dapat dijalankan. Bagaimana cara menjalankannya?

Syarat Mendaftar Peluang Usaha


Pertama-tama anda harus mendaftar dulu di nomor berikut 085643395684. Tulis nama lengkap beserta alamat anda dan mengirimkan foto indentitas diri yang masih berlaku. Setelah membayar biaya pendaftaran, anda akan mendapatkan id dan katalog produk.

Dengan terdaftar sebagai marketer /  reseller di sebutik edutoys, maka anda berhak untuk menjalankan peluang usaha ini. Dengan mempromosikan produk mainan edukasi anak lewat media sosial seperti facebook, instagram ataupun lewat group whatsapp dan bbm, anda bisa mulai menikmati bisnis mainan dengan modal minim ini.


Produk Usaha Mainan


Untuk mengetahui tentang detail produk secara lengkap, selain dari katalog anda juga bisa datang langsung untuk melihat produk mainan tersebut. Sebutik Edutoys buka setiap hari sabtu-kamis jam 08.00-17.00. Khusus hari jumat libur.

085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Peluang Usaha Mainan Modal Minim
Sub Total : **%20



Pesan