Mencari Mainan Balita di Yogyakarta

sebutik.com - Agaknya memang susah susah mudah untuk mencari mainan balita di yogyakarta. Apalagi untuk menemukan mainan balita yang sesuai dengan keinginan, yaitu barang bagus dengan harga yang murah.

Mungkin sudah sering kita temui toko mainan yang hanya menjual mainan biasa dan tidak menjual mainan khusus untuk anak balita. Kalaupun ada tentu dijual dengan harga yang relatif mahal.

Jika mencari via internet atau google, maka akan banyak sekali hasil yang ditampilkan untuk kata pencarian "Mainan Balita di Yogyakarta". Mulai dari persewaan mainan bayi, sampai dengan mainan anak 1-5 tahun muncul pada deretan teratas.

Namun apakah mainan biasa yang dibutuhkan oleh balita? atau mainan dengan fungsi edukasi yang akan kita berikan pada balita kita?. Seperti apa sih contoh mainan edukasi balita itu?. Dibawah ini kita bahas lebih lengkap lagi.

Mainan Balita Yogyakarta

Toko Mainan Balita Yogyakarta


Di daerah condongcatur depok kabupaten sleman, terdapat sebuah toko yang menjual mainan balita, namanya adalah sebutik edutoys. Lokasinya berada dekat jalan raya ringroad utara, tepatnya disebelah barat halte trans jogja atau kampus upn veteran.

Spanduk besar berwarna kuning terpampang pada halaman depan toko, bertuliskan mainan kayuku yogyakarta. Dan disebelahnya terdapat spanduk putih dengan tulisan buku bantal balita. Etalase kaca besar berada pada posisi paling depan, dipenuhi dengan display mainan edukasi balita.

Alamat toko mainan balita yogyakarta di jalan gorongan 3 no.215 rt 008/021 ngringin condongctur depok sleman. Google maps: Pusat Mainan Kayu Edukatif Anak.

Produk Mainan Balita Sebutik Edutoys


Dengan fokus penjualan pada mainan edukasi untuk anak dan bayi atau balita usia 0-12 bulan dan 1-2 tahun, sebutik edutoys membidik pangsa pasar mainan anak prasekolah. Seperti PAUD, TK, KB, Playgroup, dan Posyandu.

Produk mainan kayu edukasi yang dibuat khusus untuk balita, dengan bahan dasar kayu pinus dan dilapisi cat waterbased yang tidak berbau dan bersertifikat nontoxic. Jadi sangat aman untuk dimainkan oleh anak-anak.

Harga Mainan Balita


Di sebutik edutoys, mainan balita dijual dengan harga mulai dari 35.000 - 125.000. Masih terbilang cukup murah dibandingkan dengan toko online lain. Untuk wilayah sleman dan jogja bisa tersedia layanan cod untuk pembelian mainan balita.

Info promo harga mainan balita terbaru, bisa chat wa melalui nomor 085643395684.


085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Mencari Mainan Balita di Yogyakarta
Sub Total : **%20



Pesan