Mainan Anak Murah Jogja

sebutik.com - Mencari mainan anak dengan harga murah di jogja mungkin sedikit sulit, dikarenakan lokasi yang sulit dijangkau dan keterbatasan informasi mengenai hal tersebut. Kualitas seolah tidak menjadi perhatian khusus bagi konsumen yang mempunyai prioritas harga. Selama harga mainan tersebut murah maka akan menjadi pilihan utama.

Mainan Anak Murah Online


Banyak toko mainan yang menawarkan pilihan, mainan anak murah dengan beragam pilihan. Dan banyak pula yang hanya menjual lewat media sosial alias via online. Tentunya konsumen hanya ditawari gambar yang menarik, iming-iming diskon besar dan lainnya.

Sebagai pembeli yang cerdik tentunya tidak akan mudah tergiur dengan hal semacam itu. Mengutamakan cek langsung sebelum membeli adalah suatu keharusan. Gambar boleh bagus tapi kenyataannya apakah sesuai produk mainan murah dengan gambar yang ditawarkan?

Bagi toko mainan anak online tentunya akan kesulitan bila calon pembeli ingin melihat langsung produk yang dijual. Karena biasanya mereka hanya terima pesanan dan kirim. Tidak ada suatu kegiatan untuk memperlihatkan produk langsung kepada calon pembeli.

Dan akibatnya, banyak pembeli yang merasa kecewa setelah barang diterima. Mainan anak murah yang mereka jual ternyata tidak sesuai dengan gambar yang diperlihatkan sebelumnya. Di gambar terlihat lebih bagus dan menarik, tetapi kenyataannya jauh berbeda.

Mainan Anak Murah Jogja

Mainan Anak Murah Jogja


Nah, untuk menghindari hal demikian toko mainan anak murah di daerah jogja ini mempunyai solusinya. Calon pembeli dapat melihat langsung produk mainan yang dicari dan diinginkan. Dengan memperhatikan kebutuhan calon pembeli, tujuan dan manfaat yang didapat semua menjadi prioritas.

Sebutik Toys adalah toko mainan anak murah jogja yang menjual mainan edukasi dari kayu untuk anak usia dini. Sebagai Agen Yogyakarta untuk penyediaan mainan edukasi sekolah PAUD (TK dan Playgroup, sebutik selalu up to date untuk stok dan jenis maina anak terbaru.

Harga Mainan Anak Murah Jogja


Mengenai harga mainan anak di Sebutik Toys bisa dibilang murah dibandingkan dengan toko mainan lain di daerah jogja. Perbedaan harga yang cukup mencolok inilah yang membuat sebutik toys menjadi pilihan pertama untuk mainan anak murah jogja.

Salah satu contohnya adalah mainan balok kayu susun isi 100 pcs. Di Sebutik Toys harga mainan tersebut hanya 300 ribu, sedangkan di toko mainan lain berkisar antara 400-500 ribu. Sangat mencolok sekali perbedaan harga mainan anak murah disini.

Dengan kualitas yang sama dan manfaat yang sama, mainan anak yang dijual disini tentunya lebih murah. Ditambah dengan pelapisan cat pada mainan dengan cat waterbased (berbahan dasar air) yang tidak berbau dan pastinya aman untuk dimainkan oleh anak-anak.

Alamat Mainan Anak Murah di Jogja


Jika mempunyai banyak waktu silahkan datang untuk melihat koleksi mainan anak murah yang tersedia di sebutik toys. Mulai dari puzzle anak sampai dengan balok bongkar pasang tersedia lengkap.

Alamat Sebutik Toys yang menjual Mainan Anak Murah Jogja berada di jalan Gorongan 3 No.215 Ngringin Condongcatur. Persis di sebelah barat kampus UPN Veteran atau halte Trans Jogja ringroad utara.

Untuk informasi produk mainan anak murah yang tersedia silahkan hubungi nomor 085643395684 atau bisa klik disini bit.ly/sebutik untuk chat langsung via whatsapp dengan cs sebutik toys jogja.

Jadi jangan ragu untuk membeli mainan anak murah jogja hanya di Sebutik Toys.

085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Mainan Anak Murah Jogja
Sub Total : **%20



Pesan