Jual Mainan Anak Edukatif di Jogja

sebutik.com - Jual Mainan Anak Edukatif di Jogja dengan harga kompetitif untuk sekolah PAUD TK Playgroup. Harga grosir untuk setiap pembelian 12 pcs mainan anak edukatif kayu. Stok produk selalu di update setiap minggu.

Mainan Anak Edukatif Jogja

Jual Mainan Anak Edukatif di Jogja


sebutik adalah Agen yang menjual mainan anak edukatif di jogja. Bekerja sama dengan produsen mainan kayuku agdia toys untuk memenuhi kebutuhan mainan edukasi untuk anak-anak. Produk mainan edukasi yang aman, karena dilapisi dengan cat waterbased (berbahan dasar air) yang tidak berbau dan aman untuk anak-anak.

Harga jual mainan anak edukatif di jogja dengan wilayah lain di indonesia adalah sama. Jaminan harga untuk seluruh agen mainan kayuku beserta reseller dan marketer. Ada diskon dan promo setiap minggunya di Toko Mainan Anak Edukatif Jogja.

Mainan Anak Edukatif Kayu Jogja


Toko mainan yang menjual mainan kayu edukasi di jogja dengan kualitas dan ragam item standar nasional (SNI) tetapi dengan harga yang lebih kompetitif dibandingkan dengan produsen distributor agen mainan anak edukatif lainnya.

Untuk mencari lokasi Mainan Anak Edukatif di Jogja bisa dilihat pada google map: Pusat Mainan Kayu Edukatif Anak atau sebutik.com.

Jam Buka Toko Mainan Anak Edukatif Jogja


Senin - Kamis 08.00 - 17.00
Sabtu - Minggu 08.00 - 15.00

Alamat Toko Mainan Anak Edukatif Jogja


Jalan Gorongan 3 No.215 Ngringin Condongcatur Depok Sleman Yogyakarta

Kontak Toko Mainan Anak Edukatif Jogja


Tlp/sms/wa: 085643395684.

085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Jual Mainan Anak Edukatif di Jogja
Sub Total : **%20



Pesan