Alat Peraga Edukasi Pendidikan Anak Usia Dini (APE PAUD)

APE PAUD

Tentang APE PAUD


Alat Peraga Edukasi Pendidikan Anak Usia Dini atau yang lebih dikenal dengan singkatan APE PAUD adalah suatu media permainan yang di gunakan untuk mengenalkan wawasan / pengalaman baru serta melatih kemampuan penggunanya dalam hal pembelajaran.

Alat atau mainan peraga ini biasanya terbuat dari kayu, atau juga plastik dan bahan lainnya. Dengan bentuk beraneka ragam dan warna yang terang. Hal ini dimaksudkan agar terlihat lebih menarik dan memikat anak-anak untuk memainkan ape.

Saat ini banyak produsen ape yang membuat mainan khusus untuk anak paud, yang mendukung metode belajar efektif atau yang lebih dikenal dengan istilah "montessori". Suatu cara belajar untuk lebih meningkatkan kemampuan anak.

Harga APE PAUD 


Katalog dan harga alat peraga edukasi anak terbaru bisa dilihat di halaman mainan edukatif. Untuk ape paud kayu berkisar diantara 35.000 - 300.000. Mulai dari puzzle sampai dengan mainan balok susun isi 100 pcs.

Semakin berat biasanya semakin mahal untuk mainan ape, tetapi ada pula yang menjual murah mainan edukasi kayu di daerah jogja. Jika mencari lewat google map, bisa di cari dengan nama 'pusat mainan kayu edukatif anak' atau 'sebutik.com'.


Distributor dan Supplier APE PAUD


Di Toko APE PAUD Jogja Sebutik Edutoys menjual alat peraga dan mainan edukatif untuk anak usia 1-5 tahun. Produk edutoys dilapisi dengan cat waterbased, cat yang tidak berbau menyengat dan tentunya aman untuk dimainkan anak usia dini.

Untuk meliha langsung contoh ape paud, silahkan datang ke jalan gorongan 3 no.215 condongcatur sleman. Barat halte trans upn veteran ringroad utara yogyakarta. Telp, sms, dan wa di nomor hp 085643395684.

085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Alat Peraga Edukasi Pendidikan Anak Usia Dini (APE PAUD)
Sub Total : **%20



Pesan