Kapla Warna

Balok Kapla Warna Balok Kapla Warna Balok Kapla Warna 50 Balok Kapla Warna 100
PREMIUM
Rp 40.000 - Rp 225.000
5.0 1452
  • 25
  • 50
  • 100
  • 200
Product Details
Dimensi Balok9x3x1.2
Berat500-4000 grams
BahanKayu Pinus
Stock
Tersedia
Kapla Warna adalah mainan balok susun anak dengan bentuk persegi panjang dengan 5 warna (merah, kuning, hijau, biru, dan putih). Mainan berkualitas premium dengan bahan kayu pinus grade a ini sebagai alat peraga edukatif (ape) untuk sekolah TK. Dikemas dalam box plastik untuk mempermudah penyimpanan.

Balok kapla - balok jenga - balok uno stacko - balok tumpuk - balok susun natural ini bisa divariasikan menjadi puluhan model bentuk. APE Anak TK untuk belajar menyusun dan membangun bentuk sambil bermain. Mainan balok kayu susun ini cocok dijadikan sebagai mainan edukasi montessori untuk anak laki-laki dan anak perempuan usia 4-7 tahun.

Sentra Permainan Balok Anak PAUD TK

Sebutik Edutoys sentra balok umum tk paud menjual aneka balok susun anak dengan harga termurah. Distributor Produsen Suplier Toko Alat Peraga Edukatif Di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Kami siap menerima proyek BOP pengadaan Paket Alat Peraga Edukatif untuk DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), PAUD, TK/KB, CSR dll.
Manfaat Bermain Balok Kapla :

1. Pengenalan bentuk
2. Pengenalan konsep bangun datar
3. Melatih daya pikir simbolik
4. Melatih kerjasama dan sosial
5. Melatih kesabaran dan konsentrasi
6. Melatih koordinasi mata dan tangan
7. Melatih sensorik motorik
8. Menumbuhkan daya imajinasi, eksplorasi dan kreativitas anak
Cara Bermain Balok Kapla

Permainan susun balok anak PAUD dapat dilakukan dengan cara menyusun atau menumpuk potongan balok satu dengan lainnya. Cara mengkombinasikan balok sehingga membentuk sebuah bangunan sesuai imajinasi dan kreativitas anak. Susun balok pertama sebagai alas. Balok kapla selanjutnya untuk penopang balok-balok lainnya. Sedangkan balok lainnya dapat dijadikan sebagai dinding dan pintu. Gunakan juga balok sebagai atap. Kombinasikan semua bentuk balok kapla warna menjadi sebuah bangunan. Kreativitas dan imajinasi yang tinggi adalah kunci keberhasilan membangun istana yang megah. Untuk melihat video cara bermain menyusun balok kapla di youtube, silahkan kunjungi link berikut: https://www.youtube.com/watch?v=JerhBp7yeks

085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Kapla Warna
Sub Total : **%20



Pesan