Kotak Merjan Persegi

Kotak Merjan Persegi Kotak Merjan Persegi Kotak Merjan Persegi
APE
Rp 40.000
4.6 466
Product Details
Isi4 warna @10 pcs
Dimensi Geometri2.5x2 cm
Dimensi Paket20x20x6.5 cm
Berat650 grams
BahanMDF+Mindi
Stock
Tersedia


Kotak Merjan Persegi adalah mainan meronce kayu yang berisi 4 macam geometri dengan 4 warna yang berbeda dalam kemasan kotak kayu. Anak bisa belajar mengenal warna dan bentuk sambil melatih gerak motorik otot halus dan kasar. Mainan kayu ini cocok dijadikan sebagai mainan edukasi montessori anak tk paud usia 2-5 tahun.

Kotak Merjan APE Indoor PAUD TK

Sebutik Edutoys menyediakan APE PAUD & Mainan Anak SNI dengan harga termurah. Distributor Produsen Suplier Toko Alat Peraga Edukatif Di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Kami siap menerima proyek BOP pengadaan Paket Alat Peraga Edukatif untuk DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), PAUD, TK/KB, CSR dll.
Manfaat Bermain Kotak Merjan :

1. Melatih sensorik dan motorik anak
2. Melatih koordinasi mata dan tangan
3. Melatih konsentrasi dan ketelitian
4. Pengenalan geometri
5. Pengenalan konsep meronce
6. Pengenalan warna
Cara Bermain Kotak Merjan

Sebelum bermain meronce geometri, siapkan terlebih dahulu kotak merjan persegi. Buka tutup dengan menggeser atau menarik kearah luar (samping). Perhatikan warna dan bentuk geometri yang terpisah dalam kolom-kolom tersebut. Kenali nama warna dan bentuknya.

Bermain Meronce Tunjukkan cara meronce geometri kepada anak dengan memasukkan tali pada lubang ditengah kepingan. Pada kepingan pertama sebaiknya tali diikat agar tidak mudah terlepas ketika memasukkan kepingan berikutnya. Variasi bermain meronce anak bisa dilakukan dengan memasukkan satu jenis geometri kemudian jenis lainnya atau bisa juga di selang-seling.

085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Kotak Merjan Persegi
Sub Total : **%20



Pesan