Mini Soft Book

Mini Soft Book Mini Soft Book Mini Soft Book Mini Soft Book
IMPORT
Rp 25.000
4.5 402
Product Details
Isi6 hal isi + 2 hal sampul
Dimensi Buku10x10 cm
Berat25 grams
BahanPolyester + Cotton + PVC Paper
Stock
TERSEDIA
Mini Soft Book adalah mainan bayi berupa buku yang berukuran lebih kecil dari buku bantal. Berisi gambar menarik dengan warna yang kontras, sehingga menarik minat bayi untuk melihat buku kain ini. Terbuat dari kain yang diisi serat polyester (dacron) dan plastik sehingga buku ini empuk dan berbunyi gemerisik bila dipegang. Jangan khawatir kotor, karena buku kain mini soft book ini bisa dicuci. Buku bantal bayi ini cocok untuk bayi mulai usia 3 bulan ke atas.

Tersedia 12 pilihan judul mini soft book, yaitu: Number One Two Three, Car, Color, Character, Food, Learning Shape, The Undersea World, Animal, Fruit, Vegetables, Cute Animals, Number 123.

Buku Kain Mungil Mini Soft Book

Sebutik Edutoys menyediakan Buku Kain & Mini Soft Book dengan harga termurah. Distributor Produsen Suplier Toko Alat Peraga Edukatif Di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Kami siap menerima proyek BOP pengadaan Paket Alat Peraga Edukatif untuk DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), PAUD, TK/KB, CSR dll.
Manfaat Bermain Mini Soft Book :

1. Melatih sensorik dan motorik
2. Melatih koordinasi mata dan tangan
3. Melatih interaksi dan kemampuan berekspresi
4. Melatih responsif dan fokus
5. Pengenalan kosakata baru
6. Pengenalan angka, bentuk, buah, hewan, makanan, kendaraan, profesi, dan sayur
7. Menumbuhkan imajinasi dan kemampuan eksplorasi anak
Cara Bermain Mini Soft Book

Sebelum bermain buku bantal mungil, siapkan terlebih dahulu tempat yang cukup nyaman. Pastikan anak dapat melihat dengan jelas dan dapat menyentuhnya. Permainan mendongeng cerita anak bayi ini bisa dipadukan dengan boneka kecil atau besar.
- Baca perlahan judul buku cerita anak.
- Latihlah suara agar dapat memiliki beragam karakter suara yang dibutuhkan dalam bercerita. Misal suara hewan, suara kendaraan, dan suara lainnya.
- Tunjuk gambar sambil bercerita untuk lebih menjelaskan alur cerita. Pastikan anak tidak terhalang tangan ketika menunjuk suatu gambar. - Baca halaman per halaman dengan suara lembut dan cukup (volume suara tidak terlalu keras atau tidak terlalu kecil). - Sesekali ajak anak untuk berinteraksi dengan menanyakan tentang gambar yang ada dalam mini softbook. - Gunakan boneka yang menarik dan sesuai dengan tema cerita jika diperlukan.

085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Mini Soft Book
Sub Total : **%20



Pesan