Menali Sepatu Kayu

Menali Sepatu Menali Sepatu Menali Sepatu
28% off
Rp 35.000 Rp 25.000
Product Details
Isi1 pcs
Dimensi Sepatu17x7x13 cm
Dimensi Paket20x10x15 cm
Berat250 grams
BahanMDF
Stock
Tersedia
Menali Sepatu adalah alat peraga edukatif untuk anak paud tk berbentuk sepatu yang terbuat dari kayu mdf board. Dengan mainan kayu ini anak dapat bermain sekaligus belajar untuk memasang tali sepatu dengan benar. Menali sepatu ini tidak jauh berbeda dengan permainan menjahit, tetapi dalam menali sepatu ada kegiatan mengikat atau membuat simpul tali. Salah satu tujuan permainan menali sepatu adalah untuk melatih keterampilan motorik halus anak dan melatih koordinasi mata dan tangan anak. Kegiatan dengan menggunakan tangan dan koordinasi mata ini dirasakan efektif dan sebagai salah satu cara untuk melatih keterampilan dasar anak dalam mempersiapkan diri pada kemampuan lebih lanjut yaitu jenjang sekolah.

Menali Sepatu Kayu APE PAUD TK Termurah

Sebutik Edutoys menyediakan APE PAUD & Mainan Anak SNI dengan harga termurah. Distributor Produsen Suplier Toko Alat Peraga Edukatif Di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Kami siap menerima proyek BOP pengadaan Paket Alat Peraga Edukatif untuk DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), PAUD, TK/KB, CSR dll.
Manfaat Bermain Menali Sepatu :

1. Pengenalan konsep simpul atau mengikat
2. Melatih daya ingat
3. Melatih fokus & ketelitian
4. Melatih koordinasi mata & tangan
5. Melatih kesabaran
6. Melatih sensorik & motorik halus
7. Melatih kemampuan pra menulis
Cara Bermain Menali Sepatu

Pertama, buka segel plastik dan keluarkan mainan sepatu kayu. Jelaskan mengenai menali sepatu dan fungsi menali sepatu. Kemudian lepaskan tali perlahan-lahan hingga terlepas semua. Selanjutnya mulai masukkan tali dari lubang luar sebelah kanan menuju lubang dalam sebelah kiri sepatu. Pastikan tali sebelah kiri dengan kanan sama panjang. Setelah itu ujung tali sebelah kiri masukkan pada lubang dalam sebelah kanan dan begitu juga pada tali sebelumnya disebelah kanan dimasukkan ke lubang dalam sebelah kiri. Ulangi terus sampai semua lubang berhasil dimasukkan. Setelah semua lubang berhasil dimasukkan tali, ikat simpul kedua ujung tali membentuk simpul kupu-kupu. Demikianlah cara membuat simpul tali sepatu anak.