Balok PDK Natural New

Balok PDK Natural New Box Balok PDK Natural New Box Balok PDK Natural New Box
PREMIUM
Rp 450.000
Rp 425.000
4.5 428
Product Details
Isi105 pcs
Varian Balok21 bentuk
Dimensi Box47.5x35x16.5 cm
Berat11300 grams
BahanKayu Pinus
Stock
Kosong
Balok PDK adalah set mainan balok aneka bentuk dan ukuran dengan kualitas terbaik dari bahan pilihan sebagai alat peraga edukatif (ape) untuk sekolah usia dini PAUD TK dan Playgroup. Dikemas dalam box kayu pinus untuk mempermudah penyimpanan.

Balok natural pinus ini bisa divariasikan menjadi puluhan model bentuk. APE anak untuk belajar menyusun dan membangun bentuk sambil bermain untuk anak-anak. Mainan balok kayu ini cocok dijadikan sebagai mainan edukasi montessori untuk anak laki-laki dan anak perempuan usia 3-7 tahun.

Sentra Balok PDK Natural Pinus APE PAUD TK

Sebutik Edutoys sentra balok anak tk paud menjual aneka balok pdk unit dengan harga termurah. Distributor Produsen Suplier Toko Alat Peraga Edukatif Di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Kami siap menerima proyek BOP pengadaan Paket Alat Peraga Edukatif untuk DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), PAUD, TK/KB, CSR dll.
Manfaat Bermain Balok PDK :

1. Pengenalan bentuk & warna
2. Pengenalan konsep bangun datar
3. Melatih daya pikir simbolik
4. Melatih kerjasama & sosial
5. Melatih kesabaran & konsentrasi
6. Melatih koordinasi mata & tangan
7. Melatih sensorik motorik
8. Menumbuhkan daya imajinasi, eskplorasi & kreativitas anak
Cara Bermain Balok PDK

Permainan balok anak dapat dilakukan dengan cara menyusun atau menumpuk potongan balok satu dengan lainnya. Cara mengkombinasikan balok sehingga membentuk sebuah bangunan sesuai imajinasi dan kreativitas anak. Susun balok persegi kecil sebagai alas. Balok silinder untuk penopang balok-balok lainnya. Sedangkan balok persegi besar dapat dijadikan sebagai dinding dan balok setengah lingkaran sebagai pintu. Gunakan balok segitiga sebagai atap. Kombinasikan semua bentuk balok menjadi sebuah bangunan. Kreativitas dan imajinasi yang tinggi adalah kunci keberhasilan membangun istana yang megah.

085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Balok PDK Natural New
Sub Total : **%20



Pesan