Buku Kain Seri Pertamaku - Mengenal Angka

Buku Kain Mengenal Angka Buku Kain Mengenal Angka Buku Kain Mengenal Angka Buku Kain Mengenal Angka Buku Kain Mengenal Angka
Rp 38.500
5.0 1409
Product Details
Isi6 hal isi + 2 hal sampul
Dimensi Buku17x8x17 cm
Dimensi Paket19x10x19 cm
Berat100 grams
BahanPolyester + Dacron
Stock
Tersedia
Buku Kain Judul Mengenal Angka adalah buku cerita seri pertama untuk bayi yang berisi tentang angka dengan gambar animasi hewan yang menarik. Cocok untuk mengajari anak anda berhitung, suasana bermain sambil belajar yang seru dan menyenangkan bersama si kecil. Diceritakan dengan aktivitas sederhana dan gambar yang lucu, sehingga menarik minat bayi untuk melihat buku kain ini. Terbuat dari kain yang diisi serat polyester (dacron) sehingga buku ini empuk seperti bantal. Jangan khawatir kotor, karena buku kain atau soft book ini bisa dicuci. Buku bantal bayi ini cocok untuk bayi mulai usia 3 bulan ke atas.

Buku Kain Seri Pertama Bayi berfungsi sebagai media perantara yang digunakan untuk melibatkan anak kedalam cerita yang sedang disampaikan agar anak mampu menangkap isi pembelajaran yang disampaikan. Dengan media buku cerita dari kain anak akan tertarik untuk berimajinasi, kemudian berusaha mencari kosa kata yang tepat untuk mengungkapkan ide yang ada pada diri mereka.

Buku Kain Murah

Sebutik Edutoys menyediakan Mainan TK PAUD & Buku Kain Bayi dengan harga termurah. Distributor Produsen Suplier Toko Alat Peraga Edukatif Di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Kami siap menerima proyek BOP pengadaan Paket Alat Peraga Edukatif untuk DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), PAUD, TK/KB, CSR dll.
Manfaat Bermain Buku Kain :

1. Melatih sensorik dan motorik
2. Melatih koordinasi mata dan tangan
3. Melatih interaksi dan kemampuan berekspresi
4. Melatih responsif dan fokus
5. Pengenalan kosakata baru
6. Pengenalan angka dan hewan
7. Menumbuhkan imajinasi dan kemampuan eksplorasi anak
Cara Bermain Buku Kain

Sebelum bermain buku bantal dari kain, siapkan terlebih dahulu tempat yang cukup nyaman. Pastikan anak dapat melihat dengan jelas dan dapat menyentuhnya. Permainan mendongeng atau cerita anak ini bisa dipadukan dengan boneka kecil atau besar.
- Baca perlahan judul buku cerita anak.
- Latihlah suara agar dapat memiliki beragam karakter suara yang dibutuhkan dalam bercerita.
- Tunjuk gambar sambil bercerita untuk lebih menjelaskan alur cerita. Pastikan anak tidak terhalang tangan ketika menunjuk suatu gambar. - Baca halaman per halaman dengan suara lembut dan cukup (volume suara tidak terlalu keras atau tidak terlalu kecil). - Sesekali ajak anak untuk berinteraksi dengan menanyakan tentang gambar yang ada dalam buku cerita kain. - Gunakan boneka yang menarik dan sesuai dengan tema cerita jika diperlukan.

Mau panjang atau pendek terserah, tapi maksimum 1200 karakter, ya.

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Buku Kain Seri Pertamaku - Mengenal Angka
Sub Total : **%20



Pesan