Toko Mainan Anak-anak Murah di Jogja

Mainan Anak-anak Jogja


Mainan Anak-anak


Sebutik Edutoys merupakan toko mainan edukatif di Kabupaten Sleman Provinsi Yogyakarta yang khusus menjual mainan anak-anak dan bayi. Sebagian besar mainan terbuat dari kayu, dan sebagian lagi terbuat dari bahan lembut seperti dacron.

Harga mainan anak-anak di Sebutik Edutoys bervariasi, masih tergolong murah jika dibandingkan dengan toko mainan sejenis di wilayah jogja. Paling murah dibanderol 35 ribu untuk puzzle kayu, dan paling mahal ada balok pdk yang berisi 100 pcs balok kayu edukatif seharga 325.000.

Semua permainan anak-anak tersedia, khususnya untuk usia 1-5 tahun. Alat peraga edukatif (ape) untuk paud & tk dengan kualitas yang bisa dibilang cukup bagus. Selain karena harganya yang lebih murah, kelebihan lainnnya adalah sudah menggunakan cat nontoxic (waterbased) untuk produk mainan kayu anak.

Alamat Toko Mainan Anak-anak


Sebutik Edutoys : Jalan Gorongan 3 UPN No. 215 Ngringin Condongcatur. Tepat disebelah barat kampus UPN Veteran. Gang setelah halte trans jogja belok kiri kurang lebih 15 meter dari jalan ringroad utara.

085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Toko Mainan Anak-anak Murah di Jogja
Sub Total : **%20



Pesan