APE PAUD Murah di Jogja

sebutik.com - Sebutik Edutoys adalah toko mainan edukasi anak yang menjual ape paud murah di jogja. Beraneka macam alat permainan edukasi dari kayu dengan cat waterbased tersedia dengan harga yang lebih murah, ape pendidikan anak usia dini yang sesuai dengan budget.

APE PAUD TK Murah Jogja


Sebagai distributor dari produsen ape paud murah yang berlokasi di jogja, sebutik edutoys menyediakan segala kebutuhan mainan anak balita yang berusia dibawah lima tahun.

Mainan anak usia 1 tahun sampai dengan usia 5 tahun dengan pilihan model terbaru untuk melengkapi koleksi ape paud tk kb atau playgroup.

Alat Peraga Edukatif Pendidikan Anak Usia Dini (APE PAUD) termurah dan terlengkap di Yogyakarta dengan ragam item barang mencapai lebih dari 150 jenis.

Ape Paud Murah Jogja

Alamat Supplier APE PAUD Murah di Jogja


Jalan Gorongan 3 no.215 Ngringin RT 008/021 Kelurahan Condongcatur Kecamatan Depok Kabupaten Sleman Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Lokasinya berada disebelah barat kampus UPN Veteran / Halte trans.

Google maps: "Pusat Mainan Kayu Edukatif Anak" atau "Toys Kayuku Agen Jogja". Info dan pemesanan ape paud murah jogja bisa melalui no hp 085643395684.

085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

APE PAUD Murah di Jogja
Sub Total : **%20



Pesan