Kulintang Sapi

Kulintang Sapi
SNI - NEW
Rp 0
4.0 350
Product Details
Isi8 pcs
Dimensi Produk34x18.5x4 cm
Berat550 grams
BahanMDF+Besi
Stock
Tidak Tersedia
Kulintang Sapi adalah mainan tradisonal anak kulintang besi karakter sapi dengan palu kayu sebagai pemukulnya. Dengan mainan kayu ini anak dapat bermain dan belajar melatih gerak motoriknya sehingga lebih luwes dan lincah. Alat peraga tk paud ini cocok dijadikan sebagai mainan edukatif anak laki-laki dan perempuan usia 1 tahun ke atas. Bisa juga dijadikan sebagai mainan terapi untuk melatih anak berkebutuhan khusus (ABK).

Kulintang Besi Mainan Musik Anak TK

Sebutik Edutoys menyediakan APE BOP PAUD & Mainan Anak SNI dengan harga termurah. Distributor Produsen Suplier Toko Alat Peraga Edukatif Di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Kami siap menerima proyek BOP pengadaan Paket Alat Peraga Edukatif untuk DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), PAUD, TK/KB, CSR dll.
Manfaat Bermain Kulintang Sapi :

1. Pengenalan musik
2. Pengenalan warna
3. Melatih konsentrasi
4. Melatih koordinasi mata & tangan
5. Melatih sensorik motorik
6. Solusi penyaluran energi berlebih
7. Solusi terapi ABK (Anak Berkebutuhan Khusus)
Cara Bermain Kulintang Sapi

Untuk bermain Kulintang Sapi sangatlah mudah. Cukup dengan memukul bagian tengah dari bantalan kulintang dengan pemukul kayu. Setiap bantalan mempunyai warna dan nada yang berbeda.

Permainan kulintang sangat disukai anak karena bunyi yang dikeluarkannya. Ajak anak bermain kulintang sapi ini sambil bernyanyi lagu anak-anak.

085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Kulintang Sapi
Sub Total : **%20



Pesan