Jahit Huruf Besar New

Menjahit Huruf Besar New Menjahit Huruf Besar New Menjahit Huruf Besar New
APE
Rp 65.000
4.9 487
Product Details
Isi26 pcs
Dimensi Huruf14x16x0.5 cm
Dimensi Paket14x16x11 cm
Berat1000 grams
BahanMDF
Stock
Tersedia
Menjahit Huruf Besar New adalah mainan montessori anak berbentuk huruf lucu (A-B) berwarna (desain terbaru) dengan lubang diseluruh sisinya agar dapat dimasukkan tali. Dengan mainan menjahit ini anak dapat bermain sekaligus belajar untuk mengenal huruf, warna dan melatih kemampuan dasar sebelum menulis (kelenturan jemari). Mainan Kayu ini cocok dijadikan sebagai mainan edukasi untuk anak laki-laki dan perempuan usia 3 tahun ke atas.

Menjahit adalah salah satu kegiatan yang dilakukan untuk anak usia dini sebagai upaya untuk mengembangkan motorik halus. Salah satu tujuan permainan menjahit adalah untuk melatih keterampilan motorik halus anak dan melatih koordinasi mata dan tangan anak. Kegiatan dengan menggunakan tangan dan koordinasi mata ini dirasakan efektif dan sebagai salah satu cara untuk melatih keterampilan dasar anak dalam mempersiapkan diri pada kemampuan lebih lanjut yaitu jenjang sekolah.

Pengenalan Metode Belajar Montessori Exercice of Practical Life

EPL (Exercice of Practical Life) atau dalam bahasa indonesia dikenal dengan sebutan area kemandirian anak, dikembangkan menjadi satu area pembelajaran paling dasar dalam Montessori. Kenapa? Karena melalui EPL lah, anak bisa mengatasi kebutuhannya sendiri, mengasah kekuatan dan koordinasi anggota tubuh mereka sebelum digunakan untuk belajar materi tambahan lain.

Kepercayaan diri anak terbangun lewat praktik EPL yang berulang dan konsisten. Anak menemukan ritme tubuhnya, menormalkan pacu ototnya untuk kegiatan yang membutuhkan kontrol diri. EPL juga melatih fokus dan kesabaran anak sehingga menjadi modal untuk maju ke area pembelajaran lain yang membutuhkan konsentrasi lebih. EPL membangun konsentrasi, koordinasi gerakan anggota tubuh, kemandirian serta keteraturan yang semuanya menjadi dasar untuk proses belajar.

Permainan Menjahit Anak TK Usia 4 Tahun

Sebutik Edutoys menyediakan APE PAUD TK & Mainan Anak SNI dengan harga termurah. Distributor Produsen Suplier Toko Alat Peraga Edukatif Di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Kami siap menerima proyek BOP pengadaan Paket Alat Peraga Edukatif untuk DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), PAUD, TK/KB, CSR dll.
Manfaat Bermain Menjahit Huruf Besar :

1. Pengenalan huruf besar
2. Pengenalan konsep menjahit
3. Pengenalan warna
4. Melatih daya ingat
5. Melatih koordinasi mata dan tangan
6. Melatih sensorik dan motorik
7. Meningkatkan kemampuan pra menulis
Cara Bermain Menjahit Huruf

Pertama, buka segel plastik dan keluarkan kepingan huruf dari kotak mainan kayu. Lalu ambil huruf pertama (A) kemudian masukkan tali melalui lubang dipinggir kepingan huruf tersebut. Setelah semua lubang berhasil dimasukkan tali, ambil huruf kedua dan masukkan kembali dengan tali. Ulangi terus sampai hafal bentuk huruf tersebut. Sebaiknya arah masukkan tali berlawanan dengan arah jarum jam (dari kanan ke kiri).

085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Jahit Huruf Besar New
Sub Total : **%20



Pesan