Rainbow Block Pastel

Rainbow Block Pastel Rainbow Block Pastel Rainbow Block Pastel
SNI
Rp 247.500
4.8 489
Product Details
Isi12 pcs
Diameter Balok5 cm - 35 cm
Dimensi Box36x20x5 cm
Berat1350 grams
BahanKayu Pinus
Stock
Tersedia
Rainbow Block Pastel adalah mainan balok pelangi anak berbentuk lengkung dengan warna pastel / dominan terang. Mainan berkualitas SNI sebagai alat peraga edukatif (ape) untuk sekolah TK. Dikemas dalam box kayu untuk mempermudah penyimpanan.

Balok Pelangi - Balok Lengkung - Rainbow block pastel ini bisa divariasikan menjadi puluhan model bentuk. APE Anak TK untuk belajar menyusun dan membangun bentuk sambil bermain. Mainan balok kayu susun ini cocok dijadikan sebagai mainan edukasi montessori untuk anak laki-laki dan anak perempuan usia 4-7 tahun.

Sentra Balok Anak PAUD TK

Sebutik Edutoys sentra balok umum tk paud menjual aneka balok susun dengan harga termurah. Distributor Produsen Suplier Toko Alat Peraga Edukatif Di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Kami siap menerima proyek BOP pengadaan Paket Alat Peraga Edukatif untuk DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), PAUD, TK/KB, CSR dll.
Manfaat Bermain Rainbow Block Pastel :

1. Pengenalan bentuk dan warna
2. Pengenalan konsep bangun lengkung
3. Melatih daya pikir simbolik
4. Melatih kerjasama dan sosial
5. Melatih kesabaran dan konsentrasi
6. Melatih koordinasi mata dan tangan
7. Melatih sensorik motorik anak
8. Menumbuhkan daya imajinasi, eksplorasi dan kreativitas anak
Cara Bermain Rainbow Block Pastel

Permainan susun balok anak PAUD dapat dilakukan dengan cara menyusun atau menumpuk potongan balok lengkung satu dengan lainnya. Cara mengkombinasikan balok sehingga membentuk sebuah bangunan sesuai imajinasi dan kreativitas anak. Susun balok lengkung pertama sebagai alas. Balok rainbow pastel selanjutnya untuk penopang balok-balok lainnya. Kombinasikan semua bentuk balok pelangi warna menjadi sebuah bangunan. Kreativitas dan imajinasi yang tinggi adalah kunci keberhasilan membangun istana yang megah.

085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Rainbow Block Pastel
Sub Total : **%20



Pesan