APE Buah Hijaiyah

Papan Buah Hijaiyah Papan Buah Hijaiyah Papan Buah Hijaiyah
APE
Rp 40.000
4.5 327
Product Details
Isi30 pcs
Dimensi Papan10x13x0.3 cm
Dimensi Paket12x15x10 cm
Berat670 grams
BahanMDF
Stock
Tersedia
Papan Buah Hijaiyah adalah Alat peraga edukatif berisi huruf hijaiyah dari alif sampai ya yang disablon diatas gambar buah-buahan, sehingga lebih mudah mainkan dan dipahami oleh anak. Mainan Kayu ini cocok dijadikan sebagai mainan edukasi untuk anak laki-laki dan perempuan usia 3 tahun ke atas.

Papan Buah Hijaiyah Sekolah PAUD TK

Sebutik Edutoys menyediakan APE PAUD & Mainan TK Islami dengan harga termurah. Distributor Produsen Suplier Toko Alat Peraga Edukatif Di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Kami siap menerima proyek BOP pengadaan Paket Alat Peraga Edukatif untuk DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), PAUD, TK/KB, CSR dll.
Manfaat Bermain Papan Buah Hijaiyah :

1. Pengenalan hijaiyah alif-ya
2. Pengenalan buah-buahan
3. Melatih konsentrasi & daya ingat
4. Melatih koordinasi mata & tangan
5. Melatih sensorik motorik
6. Menumbuhkan minat baca
Cara Bermain Papan Buah Hijaiyah

Sebelum bermain Papan Buah Hijaiyah, siapkan terlebih dahulu cantelan paku pada tembok atau dinding. Tunjukkan kepada anak untuk menempelkan papan pada cantelan melalui lubang yang ada. Tugas anak adalah mengganti papan sesuai dengan jumlah angka.

Bermain Tebak Huruf Hijaiyah

Dalam permainan tebak huruf ini, anak diharuskan menjawab soal yang diberikan dengan menempelkan huruf hijaiyah. Misal, soalnya adalah huruf hijaiyah pertama adalah ?. Nah, anak menjawab dengan cara memilih dan menempelkan huruf tersebut (Alif). Inti dari permainan ini adalah agar anak dapat mengenal dan mengetahui urutan huruf hijaiyah.

085643395684 | Mainan & Alat Peraga Edukasi: ✓ APE PAUD ✓ Mainan Kayu SNI ✓ Sentra Balok TK ✓ Buku Bantal Kain Flanel

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

APE Buah Hijaiyah
Sub Total : **%20



Pesan